Perempuan yang Bakar Diri ini Ternyata Pernah Berniat Bunuh Diri Sebanyak Empat Kali

dramedia.id.- Sesosok jasad perempuan yang ditemukan tewas dengan kondisi sekujur tubuhnya menderita luka bakar, Kamis (6/4/17), akhirnya terungkap. Menurut Kapolsek Bayongbong, Kabupaten Garut,  AKP Bambang Supriyono, mayat perempuan tersebut teridentifikasi sebagai warga Kampung Sukapadang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Mayat seorang perempuan yang kemarin ditemukan akhirnya teridentifikasi. Kami bisa mengungkapnya setelah ada laporan dari salah seorang yang mengaku sebagai suaminya. Laporannya baru kami terima hari ini, Jumat (7/4/2017) sekira pukul 01.30 WIB,” kata Bambang.

Dijelaskannya, seseorang yang mengaku suami almarhumah ini menyebutkan, ia mengetahui mayat tersebut sebagai istrinya setelah melihat berita di media massa.

“Pelapor membenarkan bahwa jasad perempuan yang telah terbujur kaku di ruang jenazah RSUD dr. Slamet itu benar-benar istrinya. Hal ini diyakini, setelah pelapor memeriksa barang bukti milik almarhumah, berupa dompet warna cokelat tua, sepasang sandal dan gelang,” jelasnya.

Bambang menjelaskan, korban yang diduga bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya ini berinisial DM, usianya 31 tahun, Islam, dengan alamat Kampung Sukapadang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Langkah selanjutnya, dari kasus ini, pihak keluarga diharuskan membuatkan surat pernyataan keberatan untuk dilakukan autopsi, surat izin pengambilan jenazah, dan izin penguburan jenazah,” ungkapnya.

Dikatakan lebih jauh, dari hasil keterangan suaminya perempuan yang ditemukan tewas ini ternyata sudah empat kali berusaha melakukan bunuh diri.

“Dari keterangan suaminya, istrinya tersebut sudah empat kali berusaha bunuh diri. Dan sudah pernah ditangani di Polsek Tararogong Kidul masalah percobaan bunuh diri sebanyak dua kali,” ungkapnya. (Hendra YG)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.