Dandim 0611/Garut Berikan Sembako dan Santunan kepada Kaum Dhuafa

dramedia.id,- Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1440 H/2019 M, Kodim 0611/Garut melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial TNI AD yang dikemas dengan memberikan santunan berupa sembako dan uang kepada Kaum Dhuafa, di Kp. Leuwidaun, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kamis (30/05/2019).

Dandim 0611/Garut Letkol Inf. Asyraf Azis S. Sos., mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat kurang beruntung, serta untuk memperat silaturahmi dengan masyarakat Garut.

DANDIM 0611/Garut Letkol Inf. Asyraf Azis S. Sos., saat memberikan Santunan di Kp. Leuwidaun, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kamis (30/05/2019).

“Selain sebagai bentuk silaturrahmi, adalah kewajiban bagi kita semua untuk saling membantu sebagai hamba Allah SWT, sebutnya. Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya materi, melainkan dimaknai sebagai upaya untuk memperkuat semangat sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan”, kepada dramedia.id usai kegiatan.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban Masyarakat kaum dhuafa, sekaligus untuk merayakan kemenangan di Bulan Suci Ramadan. (HYG)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.