Viral Kisah Mamah Muda Banyak Anak di Usia 25 Tahun

Viral! Masih berumur 25 tahun, Mamah muda asal Malaysia ini lahirkan lima dalam jangka waktu lima tahun.

DRAMEDIA.ID, – Kisah seorang mamah muda menjadi viral di media sosial Facebook. Pasalnya ia masih berusia 25 tahun, tetapi telah memiliki 5 anak, dan melahirkan 5 anak tersebut dalam waktu 5 tahun berturut-turut.

Seorang perempuan bernama Nieyssa Hashim asal Negeri Jiran Malasyia telah membagikan cerita kehidupannya menjadi mamah muda setelah memutuskan menikah di usia dini.

Melalui akun Facebook Nieyssa Hasim pada Rabu (12/6/2019), ia membagikan kisahnya menjadi seorang ibu muda yang telah merawat 5 anak kandungnya.

“Jadi ibu dari banyak anak di usia 25 tahun, Dari 2012-2017 tidak pernah berhenti melahirkan, Selama 5 tahun hanya memikirkan anak dan diri sendiri saja. Hati-hati dengan orang-orang. Kebenaran itu tidak mudah. Semua xpernah tahu, xpernah mengerti akan penatnya diri ini. Tapi Allah sebaik2 perancang. Setiap kelahiran seorang anak pasti akan datang ke rejeki besar tak disangka-sangka. Tanpa berkurang sedikitpun nikmat dariNya. Makanya kalo orang minta xpenat atau anak, itu capek, capek banget, Stres itu marah, itu hal yang biasa. Menangis di pagi hari anak ku mau sekolah, WAJIB JADI WAJIB. Itu sebabnya suami harus no 1 istri istri. Tapi terlalu lama saya menikmati saya suka saya bersyukur untuk anak-anak karena kesenangan kenikmatan hidup ini ketika anak ramai. Itulah sebabnya ketika orang-orang ingin melahirkan banyak yang saya dukung. Waktu untuk diri sendiri sangat terbatas. Segala2nya hanya berpikir tentang anak itu. Tapi ketika anak tumbuh dewasa kita memiliki cukup waktu untuk diri sendiri. Ketika mereka kecil, mereka baru berusia 5 tahun. Sekarang aku punya waktu untuk diriku sendiri, bekerja dan orang lain. Jadi kapan orang-orang yang sedang hamil tolong jangan stres, Anggap aja anak di perut kita bukan kita yang melakukannya, Allah yang wujudkan, Dia adalah ciptaan sang pemberi, Percayalah bahwa kebijaksanaan dan kebahagiaan xdapat dijual untuk membeli dikelilingi anak-anak ketika kita menua.” demikian tulisnya di Facebook.

Kisahnya ini pun sontak menjadi viral di media sosial. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.