HUT Bhayangkara, Kapolres Garut Serahkan 150 Paket Santunan Yatim Dan Dhuafa Di Mekarjaya

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna didampingi Kapolsek Tarogong Kidul Asep Saepudin dan para PJU Polres Garut saat menyerahkan bantuan di Mekarjaya, foto jmb

DRAMEDIA.ID,- Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Kabupaten Garut terus bergulir dengan kegiatan yang lebih difokuskan pada kepedulian sosial.  Salah satu kegiatan tersebut diantaranya pemberian santunan bagi 150 orang anak yatim dan dhuafa di Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., didampingi Kaposek Tarogong Kaler Ipda Asep Saepudin bersama para Pejabat Utama Polres Garut  tiba dilokasi kegiatan sekira pukul 13.00, WIB yang dipusatkan di Kompleks Yayasan Pendidikan Islam Al-Farizi Kampung Cipenta, Desa Mekarjaya Tarogong kaler.

“Ini masih rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 tingkat Kabupaten Garut yang akan terus dilakukan jajaran Polres Garut,” kata Kapolres AKBP. Budi Satria Wiguna kepada wartawan dilokasi kegiatan Selasa (18/6/2019).

Budi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam acara Bakti Sosial  yang digelar pihaknya sebagai wujud kebersamaan dan tali silaturahmi yang semakin kuat dan terjalin dengan baik antara polisi dan warga masyarakat khususnya di Desa Mekarjaya Kecamatan Tarogong Kidul.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mekarjaya,” ungkapnya.

Ia menambahkan dengan meminta dukungan semua pihak agar kegiatan Bakti Sosial yang telah dicanangkannya sejak awal pertama memimpin Polres Garut akan terus menjadi program unggulan Polres Garut yang berkelanjutan.

“Insya Alloh akan kita terus pertahankan mudah-mudahan senantiasa memberi kebaikan khususnya bagi masyarakat Desa Mekarjaya dan juga masyarakat Kabupaten Garut pada umumnya.” Katanya.

Sementara itu Kepala Desa Mekarjaya Asep Setiawan dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih atas nama warga masyarakat secara khusus kepada Kapolres Garut beserta Pejabat Utama Polres Garut yang telah menggelar kegiatan Bakti sosial di Desanya.

“Kami sangat bersyukur atas adanya kegiatan ini semoga  bermanfaat serta menjadi amal ibadah untuk kita semua dan secara khusus bagi Bapak Kapolres Garut dan jajaran semoga senantiasa dan diberkahi oleh Allah Swt.” kata Asep

Ia menegaskan sinergitas dan kerjasama pihaknya di Desa Mekarjaya selama ini telah terjalin sangat baik antara masyarakat dan jajaran Kepolisian semoga  tetap  terjaga.

“Berkat sinergitas ini, kondisi keamanan dan ketertiban di Desa kami tetap kondusif, aman dan damai,” tukasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.