Kapolres Garut Ajak Para Anggotanya Donorkan Darah Peringati HUT Bhayangkara

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna saat mendonorkan Darahnya bersama sang istri Ny. Metya Satria Wiguna, foto jmb

DRAMEDIA.ID,- Memenuhi kebutuhan stok darah yang kerap kali kekurangan di UDD PMI Garut, Kepolisian Resort Garut membantu menggelar kegiatan Donor darah yang dipusatkan di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut, Kamis (20/6/2019).

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.IK., menyempatkan mendonorkan darahnya bersama istri Ny. Meyta Satra Wiguna dan para Pejabat Utama Polres Garut.

“Ini masih rangkaian kegiatan memperingati HUT  Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 ini salah satunya Donor Darah yang  dilaksanakan oleh Bidokes Polres Garut bekerjasama dengan UDD PMI untuk membantu memenuhi kebutuhan stock darah di Garut.” Kata Kapolres Budi Satria Wiguna disela-sela mendonorkan darahnya.

Budi menyebut kegiatan Donor Darah HUT Bhayangkara itu dilaksanakan selama dua hari sejak Rabu dan Kamis, 19-20 Juli 2019.

“Alhamdulillah para pendonor baik dari anggota kepolisian dilingkungan Polres Garut maupun instansi lainnya ikut serta dalam kegiatan ini,” ungkap Budi.

Kapolres menegaskan maksud dan tujuan yang paling inti dari kegiatan Donor tersebut  sebagai bentuk sumbangsih jajaran Polres Garut untuk  membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Kami mengetahui bahwa di PMI Garut stock darah kerap kali kekurangan sehingga momen-momen seperti ini pada HUT Bhayangkara kita prioritaskan dengan kegiatan positif seperti ini,”ujarnya.

Budi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Garut untuk turut serta mendonorkan darahnya secara rutin dan terjadwal agar dapat membantu kebutuhan stock darah di Kabupaten Garut.***jmb

Sumber: http://cakrawala.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.