Sambangi Ruang Tahanan, Kapolres Garut Ajak Makan Bersama Warga Binaan

Para Penghuni Ruang Tahanan Polres Garut saat menikmati Makan bersama Kapolres dan jajaran PJU Polres Garut, foto jmb

DRAMEDIA.ID,- Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna didampingi  Wakapolres Kompol. Abdul Kholik beserta para Pejabat Utama Polres Garut menyambangi ruang tahanan Mapolres Garut dalam rangkaian kegiatan HUT  Bhayangkara ke  73, Jumat (21/6/2019).

Bertemu para penghuni ruang tahan  dan para personil penjaganya, Kapolres mengajak makan bersama nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur pada HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang akan diperingati secara bersamaan pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

“kegiatan makan bersama warga binaan ini masih rangkaian HUT Bhayangkara, saya ajak para PJU Polres Garut untuk bersama-sama mengajak berdoa dan mensyukuri apa yang kita jalani saat ini termasuk bagi para warga binaan,”kata Kapolres Budi Satria Wiguna disela-sela makan bersama tersebut.

Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna didampingi Wakapolres Kompol. Abdul Kholik saat makan bersama para warga rutan Mapolres Garut, foto jmb

Kapolres Budi menegaskan sebagaiman dicanangkan sebelumnya bahwa kegiatan HUT Bhayangkara di lingkungan Polres Garut lebih di fokuskan pada kegiatan-kegiatan kepedulian sosial yang menyentuh berbagai kalangan masyarakat.

“tema kita memang penguatan kepedulian sosial sebagaimana kegiatan-kegiatan sebelumnya dalam HUT Bhayangkara ini di fokuskan dalam upaya merajut kepedulian melalui silaturahmi dengan berbagai kalangan di Garut,”ungkapnya.

Kapolres menyatakan bahwa pihaknya senantias menekankan agar jajaran yang membidangi ruang tahanan untuk senantiasa meperhatikan dan dapat membina secara maksimal para penghuni ruang tahanan yang terjerat berbagai kasus hingga harus mendekam di jeruji besi rutan Mapolres Garut.***jmb

sumber: http://cakrawala.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.