Dandim 0611/Garut Tinjau Lokasi Pelebaran Lapang Sepakbola Cisaroni

Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Asryaf Azis saat meninjau lokasi pelebaran lapang sepakbola Cisaroni

DRAMEDIA.ID,- Dandim 0611 Garut., Letkol Inf Asryaf Azis  melakukan peninjauan pengerjaan pelebaran lapang Sepak Bola milik warga yang berada dikawasan perkebunan teh di Kampung Cisaroni, Desa Margamuly, Kecamatan Cikajang kabupaten Garut, Senin (24/6/2019).

Didampingi Danramil 1116/Cikajang Kapten Inf Didi Supriadi, Dandim Asyraf Azis  mengamati langsung pengerjaan pelebaran langan tersebut yang dilakukan jajarannya dalam rangka Karya Bhakti Kodim 0611 Garut bersama warga masyarakat setempat.

“Kodim 0611/Garut ingin membantu mewujudkan impian masyarakat yaitu dengan memfasilitasi para generasi muda untuk memiliki lapangan sepak bola yang respresentatif sebagai sarana hiburan sekaligus wadah untuk menciptakan bibit atlit sepak bola berbakat,”kata dandim Letkol Inf, Asyraf Azis disela-selakunjungannya dilokasi tersebut.

Asyraf menyebut lahirnya bibit-bibit atlet sepak bola dari daerah kedepannya diharapkan dapat  berkiprah  di level nasional maupun internasional untuk mengharumkan nama bangsa  dan negara yang kita cintai.

“Semoga nantinya lapangan sepak bola ini akan melahirkan para pesepakbola berprestasi yang mampu mengharumkan nama bangsa dan negara,”ujarnya.

Dandim juga menegaskan bahwa TNI adalah bagian yang tidak terpisahkan dari rakyat, “untuk itu TNI harus manunggal dengan rakyat sesuai dengan slogan yang selama ini kita sering dengar “Bersama Rakyat TNI Kuat,”tukasnya. (HYG)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.