Polres Garut Rayakan HUT Bhayangkara 1 Juli 2019 Penuh Suka Cita

Kapolres Garut AKBP Budi satria Wiguna saat berbagi kebahagiaan bersama anggotanya di HUT ke 73 Bhayangkara, foto jmb

DRAMEDIA.ID.- Jajaran Kepolisian Resort Garut, Jawa Barat penuh suka cita memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tepat pada tanggal 1 Juli 2019 di Halaman Mapolres Garut.

Ratusan personel Kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.IK., bersama Wakapolres dan Para PJU Polres Garut suka cita basah basahan karena mereka menciptakan moment saling sembur air dengan mendapat kejutan satu unit mobil damkar untuk mengguyur puluhan personil yang menerima kenaikan pangkat pada HUT Bhayangkara tahun ini.

Kapolres Garut mengatakan acara tersebut sengaja diciptakan sebagai momen untuk kebersamaan di HUT Bhayangkara Korps yang mereka banggakan dan tempatnya mengabdi untuk bangsa dan negara. Terlebih sekitar 75 anggota lebih menerima kenaikan pangkat berjenjang pada momen ini.

“Ini sengaja kami ciptakan untuk kebersamaan dan surprise diantara kita bahwa semua ini adalah hak dan kewajiban kita  disela-sela pengabdian kepada masyarakarat,”kata Budi sambil basah-basahan.

Selain mendapat kejutan dari satuan unit mobil Damkar yang menyiram mereka, sejumlah warga termasuk jajaran TNI memberikan ucapan selamat dengan membawakan kue ulang tahun sebagai rasa simpati kepada personel kepolisian yang selama ini menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi warga masyarakat.

“kami sangat bersyukur karena todak henti hentinya ucapacan selamat mengalir deras kepada kami dari berbagai kalangan masyarakat sebagai bukti bahwa kami senantiasa dekat dengan masyarakat,”ungkap Budi

Ia juga mengaku senang karena para anggotanya menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73 ini.

“Kenaikan pangkat adalah hak setiap anggota dan pada dasarnya hak seorang anggota, dan bentuk penghargaan dari pemerintah, pada kesempatan ini sengaja yang telah naik pangkat disiram pakai air, supaya ada momen kegembiraan.” tukasnya.***jmb

Sumber: http://cakrawala.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.