Lariba Islamic Indonesia Dukung Pemecahan Rekor Garut Giring Bola 1000 Anak Usia Dini

DRAMEDIA.ID,- Pencanangan prestasi Sepak Bola Kabupaten Garut oleh PSSI Askab Garut mendapat sokongan penuh dari Lembaga Lariba Islamic Indonesia sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan generasi muda yang kreatif inovatif serta berpresatasi bagi Kabupaten Garut.

Melalui pemecahan rekor Dunia RHR Garut Giring Bola oleh 1000 Anak Usia Dini, Lariba menilai akan tumbuh semangat kebersamaan serta semangat prestasi pada generasi kabupaten Garut yang dinamis, sehat dan cerdas.

“Ini momen kita untuk mewujudkan prestasi sepakbola Kabupaten Garut dengan berbagai pendekatan event yang terencana dan terukur untuk menumbuhkan spirit terhadap sepakbola Garut,” Kata Amirudin Latif Ketua Askab PSSI Garut, Selasa (23/7/2019) malam.

Amir menyampaikan apresiasi kepada Lariba yang telah mendukung penuh untuk even pemecahan rekor dunia RHR yang akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Juli 2019 mendatang di alun-laun depan Pendopo Garut serta sepanjang Jalan Ahmad Yani mulai depan bank BJB hingga Pertigaan Apotik sari.

“Kami bertekad memecahkan tantangan rekor ini untuk melibatkan 1000 anak usia dini dalam menggiring bola sepanjang kurang lebih 3,5 KM dengan jarak masing-masing anak 2 meter serta lama manuver dari satu anak ke anak lainnya selama dua detik,”ungkapnya.

Sementara itu,  H. Arie Sulaiman founder Lariba Islamic Indonesia menyatakan ketertarikan pihaknya pada event Garut Giring Bola tersebut karena bermuatan edukasi bagi generasi bangsa khususnya di Kabupaten Garut untuk senantiasa optimis dalam menghadapi tantangan dan rintangan.

“rekor ini cukup menantang bagi anak-anak usia dini didunia sepakbola, sehingga mampu menumbuhkan optimisme dan spririt juara bagi anak-anak kita,”ujar Arie saat melakukan pertemuan dengan panitia Garut Giring Bola, selasa 23 juli 2019 malam.

Arie menyebut pihaknya akan senantiasa hadir memberikan suport untuk menebar spririt positif pada generasi muda untuk terus berprestasi.

“Sekali lagi ini tantangan bagi anak-anak usia dini dengan memecahkan rekor RHR yang cukup unik dan bernilai edukasi bagi mental-mental generasi kita,”ujarnya.

Arie mengajak warga masyarakat Garut untuk bersama-sama menyaksikan event spektakuler yang melibatkan 1000 anak usia dini yang juga dilengkapi dengan bazar kuliner Garutan tersebut.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.