Lagi, Pelajar Asal Garut Torehkan Prestasi Internasional

DRAMEDIA.ID,- Muhammad Rizal remaja 16 tahun, atlet Poomsae Taekwondo asal Garut, Jawa Barat,  berhasil meraih juara lima besar tingkat internasional di Ajang pertandingan antar negara Asian Junior di Princess Sumayah Hall Jordania. Rabu (31/07/19).

Muhammad Rizal anak dari pasangan Serda Yuyud Cahyo edi dan Tina Supriatin tersebut menjadi salah satu delegasi Indonesia bersama rekannya. Dia berhasil meraih prestasi yang mengharumkan Indonesia.

M Rizal yang masih pelajar di kelas 2 SMU, diketahui telah beberapa kali meraih penghargaan ditingkat regional maupun nasional.

Orang tua M. Rizal yang bertugas di Koramil 1105/Cibatu Serda Yuyud Cahyo Edi mengatakan, dirinya merasa bangga karena anaknya telah mengharumkan Indonesia dikancah Internasional, walaupun peringkat ke lima dari berbagai Negara yang mengikuti pertandingan Asian Junior di Negara Jordania, saat dihubungi dramedia.id.

”Syukur Alhamdulillah setelah mengikuti pertandingan di Asian Junior Jordania, Rizal sekarang dipanggil Pra PON XXI/2020 September mendatang untuk membela Jawa Barat dan saya mendukung penuh untuk peraihan prestasi anak saya di dalam Negeri maupun luar Negeri,” ujar Serda Yuyud. (HYG)***

Sumber : MC Kodim 0611 Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.