Ini Tanggapan Humas PDAM Tirta Intan Garut Terkait Keluhan Warga Cempaka Indah

DRAMEDIA.ID.- Menanggapi keluhan Warga Perum Bumi Cempaka Indah yang mengeluhkan mandegnya Air PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut.

Humas PDAM Tirta Intan Garut, Yadi Supriadi Mengatakan. Mandegnya Saluran Air ke Perum Cempaka dikarnakan ada permasalahan dalam sambungan Pipa PVC dan Pipa PE diwilayah Kampung Jungkeuyang, Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota.

“Kendalanya pada Sambungan Pipa kang, tapi Menurut laporan dari tim teknis dan Kasi Dilapangan Cempaka saat ini perbaikan saluran PVC dan PE sudah diperbaiki insyaallah dalam waktu dekat ini akan segera mengalir,” katanya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp pribadinya. Rabu (07/8/2019) Petang

Lanjutnya, Sumber Air untuk wilayah Cempaka, disuplai dari mata Air Ciraab, Kecamatan Cilawu Garut.

“Kebocoran berulang diwilayah Jungkeuyang Margawati akibat tekanan air yang cukup besar, sedangkan daerah tersebut menukik. Tapi Alhamdulillah saat ini Pipa sudah diganti dengan pipa PVC untuk bisa menahan Air lebih besar”, jelasnya.

Lebih jauh disampaikan, Hari ini proses uji alir dan Air sudah mengalir ke bak penampungan Cempaka.

“Saat ini proses uji dicoba mengalirkan ke bak penampungan. Nah nanti kalau sudah penuh dicoba dialirkan ke pelanggan yang ada di cempaka” terangnya.

Pihak PDAM Tirta Intan Kabupaten Garut sambung Yadi, juga meminta maaf atas ketidak nyamanan pelanggan.

“Mohon maaf bila selama ini pelayanan terganggu. Dari kami kompensasi kemarin menurunkan Armada Tangki,” ungkapnya. (Indra)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.