150 Anggota Polres Garut Ikuti Lomba Menembak Senapan Angin Kapolres CUP 2019

DRAMEDIA.ID,- GARUT – Sebanyak 150 anggota Polres Garut ambil bagian dalam kegiatan Lomba Menembak Senapan Angin Kapolres CUP 2019 dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia dan HUT Polwan ke 71 tahun 2019.

Kegiatan yang dibuka dan dihadiri langsung Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.IK., tersebut berlangsung di Lapang Parama Satwika Sport Center Polres Garut Jalan Jendral Sudirman Desa Suci Kecamatan Karangpawitan Garut, Kamis (8/8/2019).

Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk tetap menjaga dan melatih kecakapan para anggota dalam konsentrasi dan fokus bidang menembak.

“Selebihnya kegiatan ini masih rangkaian memeriahkan HUT RI ke 74 dan HUT Polwan ke 71,” Kata Budi kepada wartawan disela-sela acara pembukaan kegiatan tersebut.

Budi menyebut dalam kesempatan kegiatan tersebut pihaknya meminta setiap unit dan fugsi, staf para ASN dan PHL untuk ikut serta ambil bangian mengirimkan pesertanya.

“ini di ikuti oleh 18 Tim beregu Tiap fungsi ,staf, ASN dan PHL Polres Garut tiap Tim terdiri dari 5 orang, dengan sistem gugur sehingga bisa tuntas dalam satu hari ini,” ungkapnya.

Tampak turut hadir mendampingi Kapolres pada kegiatan tersebut  Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, para Kabag, para Kasat dan anggota Polres Garut serta ASN yang seluruhnya berjumlah hampir 150 orang lebih.

Tema yang diambil dalam kegiatan tersebut adalah  “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Berhasil menyabet juara satu adalah Tim Sat Intelkam, disusul juara ke dua  Satuan Sabhara dan juara ke tiga Gabungan Siwas dengan Humas.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.