Koperasi Digital E-Asgar Kolaborasi Dengan FK-KIM Garut Realisasikan Program Kerja

DRAMEDIA.ID,- Penggiat Koperasi Digital Asosiasi Garut atau E-Asgar bersiap menggelar kegiatan silaturahmi dan sosialisasi bersama warga Kabupaten Garut dalam waktu dekat ini.

Menurut Irawan Ketua Umum Koperasi Gigital E-Asgar, pihaknya tengah menggodok konsep dan program yang akan segera diluncurkan bagi warga masyarakat Garut untuk membantu mempercepat peningkatan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi kerakyatan dengan memanfaatkan teknologi digital saat ini.

“Kita akan menggandeng sejumlah komunitas dan organisasi kemasyarakatan di kabupaten Garut untuk bersama-sama membangun perekonomian dengan pendekatan koperasi digital yang telah berjalan dan berpusat di Jakarta dengan menginduk kepada koperasi digital e-janusa yang telag lebih dulu berkembang,” kata Irawan saat bersosialisasi kepada sejumlah penggiat informasi masyarakat di Garut, Jumat (9/8/2019).

Irawan menegaskan pihaknya akan mengawali program koperasi E-Asgar melalui pendekatan silaturahmi dan sosialisasi dengan menggandeng Forum Komunikasi Kelompok Informasi Msyarakat (FK-KIM) Garut.

“Kami menggandeng FK-KIM karena memiliki banyak kelebihan dalam upaya menjalin komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat sehingga mudah untuk mengolah program-program dilapangan,” ungkapnya.

Ia berharap pada saatnya silaturahmi digelar akan dapat memperkenalkan secara utuh dan detail terkait eksistensi koperasi digital e-Asgar yang digulirkannya.

“Semoga dapat memberi manfaat bagi percepatan peningkatan kesejahteraan warga Garut,”pungkas Irawan.***jmb

3 thoughts on “Koperasi Digital E-Asgar Kolaborasi Dengan FK-KIM Garut Realisasikan Program Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.