Wakil Bupati Garut Apresiasi Koperasi Digital E-Asgar

DRAMEDIA.ID,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas upaya yang dilakukan komunitas generasi muda Kabupaten Garut, yang telah berhasil merintis dan mewujudkan koperasi berbasis teknologi digital untuk berkiprah membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat secara umum dan khususnya bagi warga Garut.

“Saya menyampaikan apresiasi dengan upaya-upaya yang telah dilakukan teman-teman muda Garut yang berhasil merintis dan mewujudkan koperasi digital e-asgar yang akan melambungkan nama kabupaten Garut sebagai basis bangkitnya koperasi digital saat ini,” Kata Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat menerima kunjungan pengurus koperasi e-asgar dikediamannya, Selasa (27/8/2019).

Helmi juga menyambut baik dan mengajak warga Garut untuk secara lebih mendetail mengenali gitital koperasi sebagai respon layanan koperasi dari sistem konvensional ke digital yang berbasis gadget dengan teknologi internet.

Baca juga: Koperasi Digital E-Asgar Kolaborasi Dengan FK-KIM Garut Realisasikan Program Kerja

“Kita harus mengenali lebih detail kelebihan kelebihan serta kemudahan kemudahan mengakses sistem koperasi berbasis digital ini sesuai semangat industri 4.0 yang saat ini bergulir,” ungkapnya.

Sementara itu Irawan Hidayah ketua koperasi digital e-asgar menyampaikan pemaparan singkat sebagai laporan kepada wakil Bupati Garut terkait eksistensi koperasi digital yang dirintisnya bersama Janusa lembaga induk yang telah lebih dulu maju dan berkembang dalam bidang e-koperasi.

“Terimakasih atas apresiasi serta saran juga masukan Bapak wakil Bupati Garut yang telah mensuport dan menyemangati generasi muda Garut dalam berinovasi dan berekspresi untuk kemajuan kita bersama,” katanya.

Irawan juga mengajak untuk warga yang ada di Kabupaten Garut untuk bersama-sama menhadiri acara Silaturahmi dan Sosialisasi koperasi digital e-asgar di gedung Pendopo Garut pada Kamis 29 Agustus 2019.

“Mari bersama-sama kita bersilaturahmi untuk mengenali lebih dekat dengan koperasi digital e-asgar milik kita bersama untuk Garut yang lebih membuming,” pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.