Mobil Pick Up Pengangkut Air Mineral, Terjun Bebas ke Pesawahan

DRAMEDIA.ID,- Satu unit mobil jenis Mitsubishi pick up pengangkut air mineral terjun bebas ke sawah. Kecelakaan tunggal tersebut diduga karena sopir menghindari truk pasir di depannya yang mengerem mendadak. sekitar pukul 13.00 WIB, diruas jalan raya Bayongbong, Garut, Jawa Barat. Senin (2/9/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun tiga orang penumpangnya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke puskesmas.

“Awalnya mobil pick up ini mengikuti truk pengangkut pasir di depannya yang berjarak sekitar 2 meter, dengan kecepatan sekitar 80 kilometer per jam, kaget truk yang diikuti didepannya mengerem mendadak. Korban pun langsung menghindar dengan membanting setir ke arah pesawahan yang sebelumnya sempat menyenggol pohon di dekatnya dan langsung terbalik ke pesawahan depan SMKN 9 Garut.” kata Umar (50), warga setempat kepada dramedia.id di lokasi kejadian.

Baca juga: Lakalantas di Bayongbong, Satu Orang Meninggal Dunia

Umar melanjutkan, mobil tersebut terjun dari ruas jalan dan jatuh dalam posisi terbalik. Warga sekitar langsung berdatangan menolong korban yang ada di dalam mobil itu.

Tak lama setelah kejadian tersebut, 10 menit kemudian Kepolisian Sektor Bayongbong mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

AIPDA Kurnia A.YP, menjelaskan kejadian tunggal ini diakibatkan mobil Pick-up tersebut berjarak terlalu dekat dengan mobil yang ada didepannya, untuk itu disarankan batas jarak minimal antara kendaraan kurang lebih 5 Meter. Dalam peristiwa naas ini, untuk kerugian materil diperkirakan mencapai 10 juta rupiah. (Cep)***

One thought on “Mobil Pick Up Pengangkut Air Mineral, Terjun Bebas ke Pesawahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.