Lakalantas di KM 24 Bandung-Garut, Satu Pengendara Meninggal Dunia

DRAMEDIA.ID,- Dua Korban Selamat, Satu Korban Meninggal Dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan  Raya Bandung-Garut Km 24.

Dua korban selamat masing-masing adalah Jeni Mulyadi (32) warga Cibangun Kidul RT/RW. 01/007 Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeuti, Kabupaten Tasikmalaya. Satu korban selamat lainnya adalah Sutrisno (26) sebagai pengemudi truk naas warga Grujugan Selatan, Purworejo.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansyah, pihaknya menerima informasi terkait peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut sekitar pukul 04:15 WIB.

“Kami langsung menerjunkan personil ke lokasi kejadian dimana sebuah minibus menabrak truk dengan kondisi satu orang korban masih dalam kondisi terjepit,” Kata Deden Selasa (24/9/2019).

Baca juga: Mobil Pick Up Pengangkut Air Mineral, Terjun Bebas ke Pesawahan

Ia menyebut berdasarkan laporan yang diterimanya dari pihak Kepolisian lalu lintas bahwasannya kecelakaan terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

“Satu tim rescue di lokasi langsung melakukan upaya penanganan korban, Sekitar Pukul 04:50 WIB korban berhasil di evakuasi dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban dibawa ke RS AMC,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan saksi yang berada di lokasi kejadian, peristiwa naas itu berawal dari Mobil Grandmax berwarna putih yang melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Bandung menabrak truk yang sedang mogok di kanan jalan.

Adapun korban meninggal dunia bernama Ruhyat (33) seorang pengemudi grandmax, warga Sindang Asih RT/RW. 102/12 Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Korban sempat terjepit hingga berhasil di evakuasi tim dalam waktu kurang lebih 15 menitan.***jmb/hyg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.