Jamrud Tampil di Gelaran “Pisah Sambut” Kapolres Garut

DRAMEDIA.ID,- Tampil di panggung Celebration Stage Grup musik Jamrud dengan personilnya Krisyanto, Azis MS, Ricky Teddy, Irwan, dan Danny, berhasil menghibur para perwira polisi dan anggota, pada gelaran “Pisah Sambut” Kapolres Garut dari AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., M.Si., kepada AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, S.I.K., M.I.K., di Mapolres Garut, Rabu (25/09/2019).

Dibuka dua lagu sekaligus, Jamrud langsung membakar semangat ratusan penonton lewat lagu yang mereka bawakan sebagai pembuka, seperti Asal British dan Surti Tejo. Kemudian, vokalis Jamrud langsung menyapa para penonton.

“Selamat malam Garut! Assalamualaikum. Luar biasa. Masih semangat semuanya ? Akhirnya bisa main lagi di sini ya. Setelah kemarin main di Cikajang,” kata Krisyanto di atas panggung.

Krisyanto Jamrud, Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansyah, S.I.K., M.I.K., dan AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., M.Si. saat Membawakan lagu Selamat Ulang Tahun. FOTO: HYG***

Baca Juga: Komplotan Copet Beraksi Saat Konser Slank dan Pas Band di Garut

Tak mau membuang waktu, Jamrud melanjutkan aksinya lewat beberapa lagu, seperti Antara Aku Kau dan Ibumu, Ningrat, dan Senandung Raja Singa. Satu hal yang menarik, sebelum Jamrud membawakan lagu Selamat Ulang Tahun, Krisyanto mengajak AKBP Budi bareng AKBP Dede untuk  nyanyi bersama, yang dilanjut dengan lagu  kedua berjudul 30 Menit.

“Gimana kita lanjut? tapi dari tadi gue liat goyangnya masih gitu. Coba lebih liar! Gapapa ya. Udah pada gede kok. Udah malam ga ada anak-anak kan? Ga akan ditangkap kan? Haaa…,” kata Aziz, gitaris Jamrud.

Di penghujung penampilannya, Jamrud membawakan dua lagu terakhir, yakni Putri dan Waktuku Mandi. Melihat antusiasme penonton begitu semangat, Jamrud merasa puas tampil di “Pisah Sambut” Kapolres Garut.

“Terima kasih Garut, sampai jumpa lagi,” tutup Krisyanto. (HYG)***

.

2 thoughts on “Jamrud Tampil di Gelaran “Pisah Sambut” Kapolres Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.