AKP Dedi Rustandi Bersama Camat Cigedug Sambangi Koramil 1113 Bayongbong Bawa Kue Tart

DRAMEDIA.ID,- Suasana menarik terjadi pada saat peringatan HUT TNI ke-47 di Koramil Bayongbong. salah satunya momen saat Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Sutandi dan Camat Cigedug Mia Herlina memberi kue tart secara langsung kepada Danramil 1113/Bayongbong, Kapten Inf Jaja W, di Bayongbong, Garut, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2019).

Pantauan dramedia.id, peristiwa tersebut terjadi saat rombongan anggota polisi dari Polsek Bayongbong mendatangi Markas Koramil 1113, sekira pukul 11.00 WIB, dengan membawa 2 kue tart bertuliskan Dirgahayu TNI ke-74 Tahun 2019.

Selain itu, Camat Kecamatan Cigedug Mia Herlina menyuapi Danramil 1113/Bayongbong. Sambil diiringi musik selamat ulang tahun yang dilantunkan grup musik Jamrud, dilanjutkan dengan prosesi tiup lilin oleh Danramil dan sesi foto bersama.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia. Dirgahayu, TNI profesional kebanggaan rakyat,” terang AKP Dedi dan Mia.

Danramil menjelaskan bertambahnya usia TNI, diharapkan akan selalu bersinergi, sesuai dengan tema “TNI professional kebanggaan rakyat” artinya sampai dengan saat ini TNI yang merupakan institusi yang menjadi kebanggaan rakyat Indonesia harus dijaga baik di dalam aplikasi, dalam pelaksanaan tugas maupun di dalam kehidupan sehari-hari.

“Forkopimcam Bayongbong dan Cigedug harus semakin solid, tentunya yang dihadapkan dengan 2 kecamatan, oleh karenanya kita harus memberikan jaminan sekaligus motivasi, dalam menciptakan kondusifitas masyarakat, kita mengadakan komunikasi dan pendekatan kepada pihak-pihak yang dianggap berpotensi.” tegasnya. (HYG)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.