LPK MICHI Ajak Tour Siswanya ke Pangandaran

DRAMEDIA.ID,- Keluarga besar Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) MICHI mengadakan acara Tour Pangandaran pada hari ini, Sabtu (5/10/2019).

Satu unit bus wisata disediakan oleh panitia penyelenggara Tour MICHI. Sekitar jam 3:00 WIB, bus  wiasata yang membawa Siswa beserta pengajar diberangkatkan dari kantor LPK MICHI di kawasan Cijeulereun-Bayongbong, Garut, Jawa Barat.

Acara tour kali ini diikuti oleh seluruh siswa beserta pengajar yang jumlahnya mencapai 70 orang. Berbagai acara hiburan dan aneka doorprize telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur keluarga besar MICHI.

“Alhamdulillah ini acara yang sudah lama kita nantikan dan bisa terwujud,” ujar Direktur LPK MICHI, Riki Supriadi, A.Md.

Baca Juga: Minat Magang ke Jepang Digaji Rp13 Juta, Ini Rekomendasi Buat Kamu

Pengajar bersama Siswa LPK MICHI saat berada di Grand Canyon Pangandaran. FOTO: DOK

Baca Juga: LPK Michi Sukses Pekerjakan Siswanya ke Jepang

Riki berharap acara tour ini bisa menjadi arena untuk memperkokoh ikatan persaudaraan di antara siswa sebelum berangkat ke Jepang. Lewat acara ini kita ingin menjadikan MICHI tidak hanya sebagai tempat belajar saja, tetapi juga tempat untuk saling peduli dan support terhadap teman disekitarnya saat di Negeri Sakura nanti.

Layaknya sebuah keluarga besar, Riki pun berharap para siswa/siswi bisa saling menguatkan bukan melemahkan dan saling mendukung bukan menjatuhkan. “Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Riki tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini. (HYG)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.