Menko Polhukam Wiranto Hendak Ditusuk Seorang Pria di Banten

DRAMEDIA.ID,- Menko Polhukam Wiranto diserang di Pandeglang, Banten, oleh seorang pria membawa senjata tajam. Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

“Ya, pelaku sudah diamankan,” ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019).

Wiranto diserang saat sedang berkunjung ke Pandeglang siang ini. Dedi menyebut Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir saat ini berada di lokasi.

“Kapolda ada di TKP, saat ini sedang diperiksa dulu,” jelasnya.

Seperti diketahui, seorang pria mencoba menusuk Wiranto yang sedang melakukan kunjungan kerja di Pandeglang. Disebutkan, kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka akibat serangan itu.

“Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” ucap Dedi sebelumnya.

Menko Polhukam Wiranto diserang oleh seorang pria yang hendak menusuknya. Sang menteri sempat terjatuh sebelum dibawa untuk menyelamatkan diri.

Momen tersebut terekam dalam video yang beredar pasca kejadian, Kamis (10/9/2019). Dalam video itu tampak Wiranto awalnya disalami sejumlah orang setelah keluar dari mobil.

Saat Wiranto menyalami seorang petugas kepolisian, tiba-tiba muncul seorang pria dari arah belakang samping kira. Pria itu hendak melakukan penusukan pada Wiranto.

Gerakan pria itu tampak coba dihentikan oleh petugas kepolisian. Namun Wiranto tampak terjatuh.

Setelah terjatuh, Wiranto dibantu berdiri dan kembali dibawa masuk ke dalam mobil. Setelah itu, mobil yang membawa Wiranto meninggalkan lokasi.***red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.