“Asgarpay” Dukung Guliran Kompetisi Sepakbola Liga Garut

DRAMEDIA.ID,- GARUTPlatform Pembayaran digital “Asgarpay” sebagai produk hasil kreativitas kearifan lokal di Kabupaten Garut, Jawa Barat segera meramaikan model pembayaran digital di kota intan atau kota dodol Garut ini.

Platform besutan anak-anak muda Garut tersebut segera memulai debutnya dengan masuk menjadi bagian event pencanangan prestasi sepakbola Kabupaten Garut yang menggagas bergulirnya kompetisi sepakbola resmi oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Garut yaitu Liga Garut.

Katua Askab PSSI Garut Amirudin Latif dalam kesempatannya menjelaskan, pihaknya segera menggelar guliran kompetisi sepakbola antar klub sebagai anggota dan calon anggota voter Askab PSSI Garut.

“Kompetisi ini akan ditangani secara profesional oleh pihak ketiga melalui bendera Astiti Asta Media Nusantara perusahaan lokal Garut pengembang applikasi digital dengan berbaga produk unggulannya salah satunya adalah model pembayaran digital Asgarpay yang diluncurkannya,”kata Amirudin Latif, Jumat (11/10/2019).

Ia menyebut pihaknya sangat bangga karena kompetisi yang ditawarkan PSSI direspon positif oleh Asgarpay sebagai bagian dari komitmen membantu percepatan terwujudnya prestasi sepakbola Kabupaten Garut yang akan belanjut dengan liga profesional lainnya yaitu Garut Premier League yang akan datang.

Baca Juga: Penggiat Aplikasi di Garut Luncurkan Asgarpay

“Khusus kompetisi Liga Garut ini akan memilih atau menentukan klub-klub sepak bola anggota voter Askab PSSI Garut, agar tetap dinamis dan memiliki daya jual sebagai klub profesional,”ungkapnya.

Direktur Business & Development PT. Astiti Asta Media Nusantara Nurwendi Putra mengatakan keikut sertaan pihaknya dalam guliran kompetisi sepakbola Liga Garut semata-mata sebagai komitmen perusahannya terhadap bangkitnya prestasi sepakbola Kabupaten Garut.

“Kita mencoba mendorong sesuai kemampuan kita agar prestasi sepakbola Garut terus meningkat dan kembali menjadi kota lumbungnya para pemain sepakbola berprestasi,”ungkapnya.

Nurwendi menambahkan keikutsertaan perusahannya dalam event tersebut dengan meluncurkan platform pembayaran digital Asgarpay yang juga hasil karya anak-anak muda Garut sebagai upaya mendorong Garut sebagai kota Smart City yang responsif terhadap perkembangan industri 4.0.

“semoga bemanfaat dan menjadi kebanggaan warga Garut dalam mewujudkan Garut Smart City setelah sebelumnya kami meluncurkan koperasi digital E-Asgar yang juga menjadi koperasi komunitas warga Garut yang dikelola secara online,”tuturnya.

Sementara itu berdasarkan skema yang ada, jadwal kompetisi sepakbola Asgarpay Liga Garut akan segera bergulir pada awal bulan depan dengan melibatkan puluhan klub dan ratusan pertandingan menarik yang bisa disaksikan sebagai hiburan bagi masyarakat pencinta sepakbola Kabupaten Garut.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.