The Patriot Garut Hadiri Golden Memories Asia Paling Golden 2019 Indosiar

DRAMEDIA.ID,- JAKARTA – The Patriot Garut dapat kesempatan hadir pada undangan khusus di acara Golden Memories Asia Paling Golden 2019 Indosiar, Rabu (16/10/2019) malam.

Golden Memories Asia merupakan suatu ajang pencarian bakat bernyanyi lagu-lagu nostalgia atau lawas diera 1970’an sampai 2000’an yang diikuti oleh 6 (enam) negara Asia Tenggara, yakni Brunei Darusalam, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Pada “Golden Memories Asia Paling Golden 2019 Indosiar” yang disiarkan live dari studio 5 Indosiar malam ini, hadir Zakki Resmana Shaleh, S.H.,M.H., sebagai koordinator komunitas paling golden tahun 2016 “The Patriot Garut” dengan membawa 50 peserta yang terdiri dari para penyanyi senior Garut.

The Patriot Garut Selfi Bareng Desi Ratnasari, di studio 5 Indosiar (16/10/2019). Foto: Zakki ***

Baca Juga: Jamrud Tampil di Gelaran “Pisah Sambut” Kapolres Garut

Zakki menyebutkan, pihaknya mendapat undangan dari Indosiar guna menghadiri acara Golden Memories Asia tersebut, dimana pada Rabu malam ini merupakan acara spesial yang hanya menampilkan mereka paling golden, baik penyanyi, pembawa acara, maupun komunitas, sekaligus mengobati kerinduan ibu-ibu dan bisa membangkitkan semangat para penonton yang ingin mendengarkan lagi lagu-lagu lawas yang mungkin sudah terlupakan.

Baca Juga: Komplotan Copet Beraksi Saat Konser Slank dan Pas Band di Garut

“Keceriaan dan keseruan, serta bentuk persahabatan terjalin diantara undangan. Yang hadir adalah komunitas, gimana tren dan situasi sosial masyarakat dimana orang mau reuni, bertemu teman lama, dan bersatu kembali. Acara ini membuat semakin kental dan mengeratkan silaturahmi kepada teman yang sudah terputus sejak lama. Semoga acara ini bisa jadi acara positif,” pungkasnya. (HYG)***

2 thoughts on “The Patriot Garut Hadiri Golden Memories Asia Paling Golden 2019 Indosiar

  • 17 Oktober 2019 pada 13:10
    Permalink

    Ada ekee jg didalamnya Min… ??

    Balas
  • 18 Oktober 2019 pada 07:21
    Permalink

    :thumbsup:

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.