Job Fair SMKN 1 Garut 2019: PT MGS Bareng PT Astiti Asta Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK!

DRAMEDIA.ID,- Melalui Pameran Bursa Kerja (Job Fair) SMKN 1 Garut, PT Media Garutama Sentosa bekerjasama dengan PT Astiti Asta Media Nusantara membuka kesempatan bagi pencari kerja lulusan SMA/SMK untuk bergabung dan berkarir di perusahaan tersebut. Gelaran ini diselenggarakan di lapang Garuda Hitam SMKN 1 Garut, Jl. Cimanuk Garut, Jawa Barat, Senin (28/10/2019).

Job Fair akan berlangsung selama dua hari, mulai Senin (28/10) hingga Selasa (29/10) yang diikuti oleh 26 perusahaan yang akan menyerap tenaga kerja sebanyak 1.800 orang dari berbagai jurusan.

Direktur PT MGS, Usep Deni Bolan mengatakan dengan adanya Job fair ini, pihaknya sangat terbantu sekali guna meningkatkan penyerapan tenaga kerja, sehingga bisa menyalurkan sumber daya produktif di kota Garut serta memberikan fasilitas kepada perusahaan untuk melakukan rekrutmen mendapatkan SDM yang terbaik di perusahaannya.

“Untuk para pencari kerja bisa langsung mengajukan lamaran ke perusahaan kami dan tidak dipungut biaya.” Jelasnya.

Bolan menambahkan, ada beberapa bidang pekerjaan untuk lulusan SMK di perusahaannya yang bisa dikembangkan seperti pembuatan video company profile, video city profile, anual report, event documentations, video safety induction, event organizer, website development, workshop, equipment rentals, dan software development.

Hadir sebagai pembicara Janur M Bagus, Direktur dari PT Astiti Asta Media Nusantara sebagai marketing dan pengelola Applikasi Pembayaran Digital orang Garut yakni Asgarpay.

JANUR M Bagus Direktur dari PT Astiti Asta Media Nusantara sebagai marketing dan pengelola Applikasi Pembayaran Digital orang Garut dengan program unggulannya Asgarpay saat presentasi di depan ribuan peserta Job Fair SMKN 1 Garut. (28/10/2019) Foto: HYG***

“Asgarpay merupakan salah satu hasil pengembangan dari e-Koperasi Asgar yang menjalankan seluruh operasi dan transaksi melalui proses elektronik, tanpa kertas dan kantor cabang. Seluruhnya cukup menggunakan jari jemari dalam genggaman dengan berbagai macam keuntungan yang lebih dibandingkan dengan Koperasi bahkan Perbankan lain.” Terangnya.

Janur mengaku dirinya bersama rekan-rekannya tengah mengembangkan bisnis e-commerce dengan mengelola applikasi pembayaran digital Asgarpay juga sejumlah applikasi digital untuk berbagai kebutuhan kekinian. Pihaknya mengajak para peserta untuk memulai merintis usaha dengan cara efektif mudah dan murah dengan menjadi bagian dari pengguna applikasi pembayaran digital orang Garut atau Asgarpay besutannya.

“Applikasi ini sudah dirancang dengan sistem komisi yang sangat menguntungkan bagi siapa saja yang mau menggunakannya,” kata Janur.

Ia menyebut selain bisa digunakan untuk PPOB atau membayar berbagai jenis tagihan seperti listrik, telpon, BPJS, PDAM dan berbagai tagihan lainnya, Asgarpay juga memberikan komisi bagi setiap transaksi yang dilakukan orang didalam jaringan share link applikasi ini.

“Silahkan dicoba download applikasinya, kemudian share kembali kepada rekan-rekan kita yang lain maka kita kan segera menikmati komisi dari setiap transaksi yang dilakukan rekan kita yang ada dijaringan kita itu,” tukasnya. (HYG)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.