Kasdim 0611/Garut Tinjau Program Binter Terpadu Kodim 0611/Garut 2019

DRAMEDIA.ID,- Kasdim 0611/ Garut, Mayor Inf Hamzah Budi Susanto S.E., mewakili Dandim 0611/Garut membuka Binter Terpadu Ta. 2019 di wilayah Kodim 0611/Garut dengan sasaran Pembangunan Lapang Voli di Kp. Jangkurang RT/RW. 04/01, Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa  Barat. Senin (25/11/19).

Acara pembukaan dihadiri oleh Kasiter Rem 062/TN, Letkol Inf Teddy Kusnadi. Danramil 1118/Cisompet, Kapten Inf Rusdianto. Kades Panyindangan, Roni. Bidan Desa Yani, Anggota Koramil 1118/Cisompet, Perangkat Desa Panyindangan serta Masyarakat Setempat, dengan mengusung Tema “Memberdayakan Wilayah Pertahanan melalui Kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh”.

Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto usai membuka Kegiatan tersebut mengatakan, Program Binter Terpadu dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

“Ada beberapa sasaran Binter Terpadu yang dilaksanakan oleh Kodim 0611/Garut terdiri dari kegiatan fisik dan non fisik, yaitu diantaranya Pembuatan Sumur Bor, Memberikan pelatihan rintisan usaha Pembuatan sabun ramah lingkungan, Penyuluhan Narkotika, Pembekalan Wawasan Kebangsaan dan kegiatan lain yang dilaksanakan bersinergi dengan komponen bangsa lain untuk mewujudkan dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat” ungkap Mayor Inf Hamzah Budi Susanto.S.E.

Menurutnya, dalam kegiatan pembangunan lapangan bola voli ini, TNI dan masyarakat harus bergotong royong sehingga sasaran pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat dan hasilnyapun maksimal, melibatkan semua elemen baik anggota Kodim 0611/Garut, Perangkat Desa maupun warga setempat.

“Semoga dengan pembuatan lapangan voli ini dapat menyalurkan bakat para generasi muda, memupuk jiwa sportivitas, menghindari para pemuda pemudi unk melakukan kegiatan negatif dan bahkan bukan tidak mungkin kedepan dari lapangan voli ini akan lahir atlet-atlet voli nasional”. ungkapnya. (MC Kodim 0611/Garut)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.