Digendam, Anak Kecil Ini Pasrah Saat Perhiasannya Dibawa Kabur Pelaku

DRAMEDIA.ID,- Seorang anak kecil menjadi korban gendam orang yang baru dikenalnya saat bermain sepeda, pelaku menghipnotis dan mengambil perhiasan korban. Kejadian ini terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

Nasib buruk itu dialami Zahra (7), putri dari pasangan Enceng dan Dedeh, warga di Kp. Babakan Baru 03/09, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Ia jadi korban gendam hingga perhiasan yang dipakainya raib.

Ketua RW, A. Ismail menjelaskan pihaknya berhasil melihat kejadian tersebut, setelah melihat video tindakan penggendaman, yang terpasang di rumah salah satu warganya. Mulai dari kedatangan pelaku, kemudian saat melucuti perhiasan korban, hingga ketika pelaku meninggalkan tempat kejadian.

Baca juga: Gas Elpiji 3 Kg Meledak, 2 Warga Jayaraga Alami Luka Bakar

“Semua bukti berupa rekaman cctv sudah diserahkan kepada petugas kepolisian Polsek Tarogong Kidul.” ujar A. Ismail kepada dramedia.id, Minggu (31/05/2020).

Ismail mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.45 WIB, di Gang Al-Falah II. Modus yang digunakan pelaku gendam adalah berpura-pura menawarkan mau memperbaiki perhiasan korban.

“Pihaknya juga sudah mengunggah foto dan video pelaku di media sosial, saat menjalankan tindakan penggendaman di tempat kejadian. Hal itu ditujukan agar pelaku segera ditemukan.” Pungkasnya. (HYG)***

4 thoughts on “Digendam, Anak Kecil Ini Pasrah Saat Perhiasannya Dibawa Kabur Pelaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.