Korban Ledakan Gas di Jayaraga, Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD dr. Slamet Garut

DRAMEDIA.ID,- Korban ledakan gas, Aprizon (42) meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD dr. Slamet Garut. Nyawa korban tidak tertolong akibat luka bakar di tubuhnya yang mencapai 80 persen.

Korban merupakan warga Kampung Mekarsari 01/05, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, meninggal dunia, Minggu (7/6/2020) pukul 18.00 WIB. Korban menjalani perawatan selama 7 (tujuh) hari sebelum akhirnya meninggal dunia semalam.

Kepala Desa Jayaraga, Sam Sakti membenarkan Aprizon meninggal dunia. Jenazah korban dibawa ke Masjid Nurul Hidayah di Desa Jayaraga karena rumah Aprizon tidak bisa digunakan akibat rusak terkena ledakan gas.

Baca juga:

“Iya betul kang, Almarhum meninggal malam tadi setelah berjuang di rumah sakit, perawatan maksimal sudah dilakukan tapi ini ketentuan Allah SWT, kami juga turut berduka cita,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (8/6/2020).

Sam mengatakan, Almarhum disholatkan sekira pukul 08.00 WIB, malam tadi, dan pagi-pagi langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gordah.

Sementara itu mengenai kondisi rumah korban yang saat ini masih hancur, pihaknya (red/ pemdes) bersama warga akan swadaya memberikan bantuan.

“Kemarin juga PKK turun, kemudian warga juga ikut membantu, dan kita swadaya memperbaikinya, saya juga pantau terus sambil kita menunggu bantuan dana tidak terduga,” ujarnya. (HYG)***

5 thoughts on “Korban Ledakan Gas di Jayaraga, Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD dr. Slamet Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.