H. Tandang Santanu Terpilih Jadi Ketua SOKSI Garut Masa Bakti 2020-2025

DRAMEDIA.ID,- Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Garut sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) X SOKSI Kabupaten Garut 2020, yang merupakan forum pemegang kekuasaan tinggi organisasi Soksi di tingkat Kabupaten/Kota, diadakan sekali dalam 5 (lima) tahun.

Muscab X Soksi Garut, dihadiri seluruh perwakilan Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Garut sebagai perserta yang berhasil memilih dan menetapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Soksi terpilih yaitu H. Tandang Santanu, masa bakti 2020-2025.

Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (Depidar) Soksi Jawa Barat, H. Y. Untung, S.Pd., dalam arahannya saat membuka Muscab  menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Muscab sebagai salah satu amanat AD/ARD organisasi serta upaya penyegaran kepengurusan ditubuh Soksi Kabupaten Garut.

Baca juga:

“Soksi ini bukan sekedar ormas biasa akan tetapi organisasi kader yang senantiasa mempersiapkan kader-kader pemimpin bangsa diberbagai tingkatannya,” kata Untung dihadapan para peserta Muscab, di Auditorium STIE Yasa Anggana Garut, Selasa (16/6/2020).

Untung menyebut, Kabupaten Garut merupakan salah satu daerah yang menjadi basis dari Soksi, sebagaimana dalam peta nasional bahwa Jawa Barat merupakan basis Soksi yang telah banyak menyumbang kader-kadernya di tingkat nasional.

“Jadi Garut ini merupakan daerah basis Soksi di Jawa Barat, maka Muscab ini dengan sendirinya menjadi jawaban yang menegakan bahwa eksistensi Soksi di Kabupaten Garut tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

Kepada jajaran pengurus serta para aktivis Soksi Garut, Untung berpesan  agar Garut konsisten menjaga eksistensi serta terus berperan aktif bersama masyarakat untuk membangun Garut. (JMB/HYG)***

2 thoughts on “H. Tandang Santanu Terpilih Jadi Ketua SOKSI Garut Masa Bakti 2020-2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.