Sebanyak 189 PNS Pemkab Garut Terima Tanda Kehormatan ‘Satyalancana Karya Satya’

DRAMEDIA.ID,– Sebanyak 189 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, menerima Tanda Kehormatan ‘Satyalancana Karya Satya’ dari Presiden RI, sebagai PNS yang telah berbakti selama 10, 20 atau 30 tahun lebih, secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Penyerahan Tanda Kehormatan oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, S.H.,M.H.,M.P., kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yatie Rohayati, Kepala Dinas Perhubungan Dr. H. Suherman, S.H.,M.Si., Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs. Eko Yulianto, M.P., serta PNS lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Garut, dr. H. Helmi Budiman, Pjm Sekda Garut, Drs. H. Zat Zat Munazat, M.Si., para asisten, staf ahli, para kepala SKPD, serta para pejabat administrator dan pengawas.

Baca juga:

Bupati Rudy Gunawan menyampaikan, selamat kepada para penerima penghargaan dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan. Dalam Apel Pagi Gabungan, di Lapang Setda, Jl. Pembangunan No. 185, Garut, Jawa Barat. Senin (22/06/2020).

“Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya sebagai penghargaan dari Presiden Republik Indonesia ini merupakan kebanggaan bagi setiap pegawai. Mudah-mudahan ini dapat menjadi motivasi bagi peningkatan etos kerja untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Garut ini,” ujarnya.

Bupati Rudy berharap, Penghargaan ini diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk membangun kreativitas dan inovasi dalam membangun team work yang solid.

“Kami berharap, penghargaan ini akan memberikan motivasi bagi para ASN untuk terus meningkatkan kinerjanya yang bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” tandas Rudy. ***hyg

One thought on “Sebanyak 189 PNS Pemkab Garut Terima Tanda Kehormatan ‘Satyalancana Karya Satya’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.