25 Personel Paskhas Bersama Kodim 0611/Garut, Sukseskan TMMD ke-108 TA 2020

DRAMEDIA.ID,- GARUT – Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara (disingkat Korpaskhasau, Paskhas atau sebutan lainnya Baret Jingga) Bandung, mengirimkan pasukan guna bergabung dengan Kodim 0611/Garut membantu pelaksanaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020.

Letkol Pasukan Ana Agung Semara Putra SH. Pabandya Binlatsiap Spot, menyampaikan pihaknya menerjunkan puluhan personel guna membantu pelaksanaan kegiatan TMMD di Kampung Babakan Kandang, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Kami jajaran Paskhas menurunkan 25 (dua puluh lima) personel sesuai dengan permintaan dan tidak menutup kemungkinan seandainya dibutuhkan penambahan pasukan lagi, kita akan selalu koordinasikan dengan satuan atas,” kata Letkol Pasukan Ana Agung Semara Putra SH., saat ditemui. Rabu (1/7/2020) Siang.

Baca juga:

Lanjut disampaikan, Satuan yang diturunkan guna membantu TMMD ke-108 dikabupaten Garut ini diambil dari Satuan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Bandung.

“Salam hormat bangga dari kami, untuk seluruh peserta yang ikut terlibat kegiatan TMMD dan dalam Kondisi Adaptasi Kebiasaan Barut (AKB) atau New Normal tetap pelaksanaan kegiatan dengan mentaati Protokol Kesehatan.

Sambung, Letkol Pasukan Anak Agung Semara Putra, SH. pihaknya mengaku senang dan semangat bisa mengikuti kegiatan pelaksanaan TMMD ke-108 di Kabupaten Garut, karena kita ada “Dari Rakyat Untuk Rakyat” serta sebagai wujud kepedulian kita pada rakyat dan lingkungan kita

“Mudah-mudahan kehadiran kami (Paskhas/ red) bisa membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD di daerah ini,” ungkapnya. (HYG/ MC Kodim 0611 Garut)***

One thought on “25 Personel Paskhas Bersama Kodim 0611/Garut, Sukseskan TMMD ke-108 TA 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.