Asyiknya Wisata Berkuda di Walid Ibrahim House Riding, Coba Sensasi Menunggang Kuda Seperti Koboi

DRAMEDIA.ID,- Kamu bosan dengan wisata yang itu-itu aja? Butuh destinasi wisata baru sebagai tempat melepas lelah? cobain deh, wisata yang satu ini dijamin anti mainstream.

Kamu bisa mengunjungi Lapangan berkuda BTN Kampung Dukuh atau yang lebih familiar dikenal dengan Walid Ibrahim Horse Riding, ini menawarkan wisata yang berbeda.

Dimana, kamu bisa menunggangi kuda seperti seorang koboi yang ada di televisi pada umumnya.

Wisata ini cukup menarik, pasalnya berkuda merupakan aktivitas olahraga yang menyenangkan.

Founder sekaligus pelatih berkuda, Safril menjelaskan banyak manfaat yang bisa kita ambil dalam wisata berkuda ini diantaranya bisa melatih fisik dan mental serta jiwa kepemimpinan.

“Meningkatkan metabolisme tubuh karena keadaan fisik seseorang yang lazim berkuda lebih 75% dari orang pada umumnya, sebagai terapi dari pengobatan tulang belakang karena gerak tubuh kuda yang selaras yang secara otomatis memperbaiki posisi-posisi dari syarat dan tulang belakang, memperlancar aliran darah, melatih sigap, ketangkasan, keseimbangan dan kemahiran serta menambah rasa percaya diri.” Kata Safril saat ditemui. Sabtu (4/7/2020)

Dia menyebutkan, selain memang olahraga yang memang disunahkan oleh rasullullah, olahraga berkuda terbukti memang menyehatkan.

“Wisata berkuda ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda saat  berkunjung ke kota Garut.” Jelasnya.

Safril menambahkan, dengan biaya yang terbilang murah yaitu Rp.170 ribu, untuk 3 (tiga) orang, selama 90 menit dengan usia minimal penunggang 11 tahun.

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin mencoba sensasi naik kuda, namun Kamu sebagai jokinya boleh datang langsung ke Walid Ibrahim Riding Horse yang tak jauh dari tempat wisata Air Panas Cipanas.

“Wisata berkuda ini buka setiap hari kecuali libur pada hari Senin, mulai buka sejak pukul 08:30-17:00 WIB.” Jelasnya. ***kmfls

3 thoughts on “Asyiknya Wisata Berkuda di Walid Ibrahim House Riding, Coba Sensasi Menunggang Kuda Seperti Koboi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.