Camat Cibatu Apresiasi TNI Melalui Program TMMD 2020

DRAMEDIA.ID,- Camat Kecamatan Cibatu, Drs. Sadirman Tanjung, mengapresiasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0611/Garut yang ke 108 TA 2020, di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Garut, Jawa Barat. Minggu (05/07/20).

Camat Sadirman bersama Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Ade Army terjun langsung ke lokasi untuk membantu Satgas TMMD di lokasi, salah satu sasaran fisik berupa pembangunan jalan yang dimana memasuki tahap pemadatan pembangunan jalan.

Terpantau awak media, sinergitas camat dan danramil bahu membahu secara estapet membawa bahan matrial berupa batu pecah untuk pondasi pemadatan dasar jalan.

Baca juga:

Bentuk Sinergitas antara TNI dan Pemerintah patut diacungi jempol, pasalnya apa yang dilakukannya itu jarang dilakukan oleh seorang pejabat pemerintahan setingkat Camat dan Perwira, ini merupakan suatu teladan dan yang mampu menjadi motivasi bagi Satgas agar lebih giat dalam bekerja.

Camat Cibatu Sadirman menuturkan, dirinya merasa senang dan terhormat, karena salah satu desa diwilayahnya yaitu Desa Wanakerta menjadi sasaran program TMMD ke 108 Kodim 0611/ Garut. Dengan adanya TMMD ini tentunya sangat berdampak positif bagi kehidupan warga setempat.

“Sejumlah sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur jalan, ini sangat penting bagi akses warga setempat baik untuk transportasi maupun mengangkut hasil pertanian terutama jalan tersebut menghubungkan dua Desa yaitu Desa Padasuka dan Desa Wanakerta,” tuturnya.

Sadirman mengungkapkan, muara dari pembangunan adalah untuk kesejahteraan dan manfaatnya untuk masyarakat.

“Dengan adanya pembangunan ini untuk menunjang aktivitas kegiatan ekonomi masyarakat,” katanya.

Kebanggaan pemerintah terhadap TNI luar biasa, terlebih di tengah pandemi Covid-19 masih bisa berkarya untuk masyarakat. (MC Kodim 0611/Garut)***

One thought on “Camat Cibatu Apresiasi TNI Melalui Program TMMD 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.