HUT RI ke-75 di Garut, Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

DRAMEDIA.ID,- Bupati Garut Rudy Gunawan, menyerukan, kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di wilayahnya harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam surat bernomor 003.1/10364/PKP, tanggal 6 Juli 2020 yang ditandatanganinya, bupati menyebutkan, mengacu kepada surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor : B-457/M.Sesneg/Set/TU.00.04/06/2020 Tanggal 23 Juni 2020 Perihal Partisipasi Menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, harus  mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bupati Rudy juga menyerukan setiap instansi, termasuk intansi vertikal, untuk memasang umbul-umbul, spanduk, dekorasi atau hiasan lainnya serentak mulai tanggal 17 Juli hingga 31 Agustus 2020 dengan merujuk pada pedoman logo dan desain turunan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI yang dapat diunduh pada www.setneg.go.id.

Selain itu seluruh masyarakat dan perkantoran memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih di antara umbul-umbul serentak mulai tanggal 1 hingga. 31 Agustus 2020.

Baca juga:

Penyelenggaran HUT ke-75 RI, juga dapat memanfaatkan secara maksimal logo dan desain turunan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dalam berbagai media (website/media sosial instansi/stiker kendaraan dinas dan kendaraan jemputan, souvenir maupun merchandise instansi, dll)

“Pelaksanaan hal-hal dimaksud agar mematuhi protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan segala pembiayaannya harus dilaksanakan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” sebutnya.

Tema besar yang diangkat di HUT K-75 Republik Indonesia ini  adalah Indonesia Maju. Sedangkan logonya sendiri memiliki relevansi dengan tujuan pada periode baru ini, yaitu pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, penciptaan lapangan kerja, serta pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah. (YAN)***

3 thoughts on “HUT RI ke-75 di Garut, Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.