Wabup Helmi Budiman Apresiasi Pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0611 Garut

DRAMEDIA.ID,- TNI Manunggal Membangun (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 0611 Garut membangun jalan poros penghubung dua Desa diantaranya Desa Wanakerta dan Desa Sukamaju Kecamatan Cibatu. Pengerjaannya sendiri mencapai kurang lebih sudah 80%, sehinga dalam waktu dekat akan segera rampung dan dapat dinikmati dua desa itu.

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, Kamis (09/07/2020), saat mendampingi kunjungan Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf. Parwito, beserta unsur forkopimda di lokasi TMMD, memberikan apresiasi kepada Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas penuh dengan semangat, tanpa mengenal lelah

Menurutnya, TMMD merupakan bagian dari sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Garut dengan TNI yang menunjukan nilai-nilai gotong royong di tingkat desa yang tidak boleh hilang dan harus menjadi budaya. “Sinergitas ini terus akan dilanjutkan,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kang Helmi –sapaan akrabnya, setelah dibuatkan jalan banyak manfaat yang dirasakan masyarakat seperti harga tanah menjadi naik, anak-anak bisa langsung menggunakannya menuju sekolah tanpa harus berputar, dan para petani juga bisa mengurangi biaya operasionalnya baik dalam pengangkutan bibit maupun pupuk serta hasil produksinya.

TMMD ke-108 mengabil tema, “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, yang difokuskan di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu selama satu bulan hingga 31 Juli mendatang. (YAN)***

One thought on “Wabup Helmi Budiman Apresiasi Pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0611 Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.