Semangat Gotong Royong Warga Makin Kuat di TMMD Kodim 0611/Garut

DRAMEDIA.ID,- Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0611/Garut, memasuki hari ke-17 terus dikebut bergotong-royong oleh satgas yang dibantu warga setempat. Memasuki pekan ketiga, terlihat TNI dan warga Desa Padasuka, semakin akrab.

Tentunya kegiatan ini berdampak positif dan sangat membantu bagi percepatan jalannya pekerjaan program TMMD ke 108 Kodim 0611/Garut.

Disela kesibukannya Kades Padasuka, Sholahal Ghina, ikut melangsir material batu belah, merasakan semakin kompaknya warga dengan TNI Satgas TMMD. Mereka terlihat semakin kompak dan tidak mengenal lelah bekerja dibawah panas teriknya matahari, menyelesaikan pembangunan lokasi sasaran fisik dengan penuh semangat.

WARGA secara sukarela ikut bergotong royong membantu kegiatan TMMD sebagai bentuk dan dukungan, dan rasa terimakasih rakyat kepada TNI.

Baca juga: 

”Keakraban, kekompakan tersebut diharapkan akan terus terjalin, warga secara sukarela ikut bergotong royong membantu kegiatan TMMD sebagai bentuk dan dukungan, dan rasa terimakasih rakyat kepada TNI yang peduli kepada warga.” kata Kades, Jum’at (17/07/20).

Sholahal mengatakan, kebersamaan yang disuguhkan satgas TMMD ini guna menginspirasi para sanak keluarga dan teman-teman untuk lebih mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan kedisiplinan.

”Karena dalam Bergotong royong melalui program TMMD Reguler, para warga merasa lebih dekat berada ditengah-tengah anggota TNI,” katanya.

Disetiap harinya warga bekerja bersama, diselingi bercanda disela saat istirahat. Dengan cara inilah keakraban antara TNI dan warga akan semakin meningkat. (HYG/MC Kodim 0611Garut)***

2 thoughts on “Semangat Gotong Royong Warga Makin Kuat di TMMD Kodim 0611/Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.