Dandim 0611 Garut Optimis Bisa Ciptakan Tatanan Masyarakat yang Madani

DRAMEDIA.ID,- Setelah melaksanakan acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0611/Garut dari Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A, S.T., M.Tr (Han) Kepada Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T.M.,(Han)., M.D.M.,CAN, di Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Selasa malam (04/08), acara dilanjutkan dengan tradisi penyambutan Dandim Baru yang dilakukan Ratusan personel TNI, ASN, serta Persit Kodim 0611 Garut memadati Jalan Veteran, Kecamatan Garut Kota hingga halaman Makodim, dengan diarak kesenian Dodombaan, Rabu (05/08/2020).

Disela-sela kegiatan, Dandim mengaku sangat terkesan dan kaget karena dirinya tidak menyangka akan disambut dengan kesenian dodombaan. Dikatakan Deni Iskandar, kali pertama dia menunggangi dodombaan.

Kesenian Tradisional Dodombaan

Baca juga:

“Ini yang harus kita jaga kelestarianya, kearipan lokalnya harus kita jaga. Selain Jeruk Garut, ternyata ada kesenian yang bagus. Saya baru tahu di Garut ada dodombaan, yang saya tahu hanya Sisingaan. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, baik bagi saya pribadi, prajurit maupun satuan,” ujar Dandim 0611 Garut.

Letkol Czi Dr. Deni Iskandar S. T. M. Han. M. D. M. CAN mengungkapkan, dirinya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk Kodim 0611 Garut dan berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh anggota, khususnya untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Komandan Kodim 0611 Garut.

“Mudah-mudahan saya bisa lebih baik, lebih bisa mensejahtrakan masyarakat Garut. Saya yakin dengan Forkopimdanya yang kompak, yang dipimpin Rudy Gunawan, Insya Allah Kabupaten Garut bisa mencapai visi misnya sesuai programnya, bisa menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik, sehingga akan tercipta tatanan masyarakat yang madani. Saya berharap, masyarakat Garut tahu, mengerti, serta paham siapa dirinya dan harus berbuat apa,” pungkas Dandim 0611 Garut. (MC Kodim 0611/Garut)***

One thought on “Dandim 0611 Garut Optimis Bisa Ciptakan Tatanan Masyarakat yang Madani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.