Tidak ada Kalah Menang, Friendly Match Futsal HBCI FC vs R29 Official

DRAMEDIA.ID,- Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Garut, menggelar Pertandingan persahabatan bertajuk Friendly Match Futsal antara HBCI FC vs R29 Official, bertempat di lapangan Futsal Pesona Jayaraga, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Minggu (23/08/2020).

Ketua HBCI Garut, Cepi Saeful Latif, S.Si.,Apt.M.M., mengatakan Komunitas Mobil identik dengan anggapan glamor dan gengsi. Meski demikian, tidak semua komunitas mobil berfokus pada mobil modifikasi lho, bukan hanya komunitas otomotif. Dengan, olahraga futsal yang tengah populer di kalangan masyarakat ini, memang terbukti membangun kebersamaan serta kekompakan HBCI Garut.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat antara HBCI FC dan R29 Official. Hasil pertandingan bukanlah yang utama, tetapi makna yang ingin dicapai yaitu kesehatan jasmani, semangat sportifitas dan kebersamaan di tengah pandemi Covid-19.” Katanya.

Cepi menjelaskan, pertandingan berlangsung seru. Tidak ada kalah menang, kedua tim menunjukkan permainan apik dan strategi jitu membawa si kulit bundar untuk di arahkan ke gawang lawan.

HBCI FC vs R29 Official, Kedua Tim menunjukan permainan apik dan strategi jitu membawa si kulit bundar untuk di arahkan ke gawang lawan.

Baca juga:

“R29 Official diperkuat Rudiyana yang merupakan Timnas Sriwijaya FC, pemain binaan Persib Bandung, dan Simon RV mantan Timnas Futsal & Tim Pro Futsal Bandung.” Jelasnya.

Sementara itu, Striker Sriwijaya FC, eks bintang Persib Bandung, Persis Solo, PSIM Jogyakarta, dan Sulut United FC, Rudiyana mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dan bermain futsal bersama teman satu timnya semasa di Persib Bandung Rizky Fahmi, yang merupakan asal Garut.

“Mumpung Masih Libur, saya bersama istri tercinta Shani Zakkiyah dan R29 Official datang ke Garut, dalam rangka liburan dan silaturahmi, tidak ada acara resmi untuk bertanding.” Kata Rudiyana kepada dramedia.id.

Menurut pesepakbola kelahiran Bandung, 4 Mei 1992, berbagai hal dilakukan untuk mengisi hari-hari selama diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna menghindari penyebaran Covid-19. Disela-sela sebelum futsal Rudiyana beserta istri tercintanya sempat mancing ikan, dan hasil pancingannya pun langsung dibakar. Lalu, kami makan bersama dengan HBCI FC di kawasan objek wisata Cipanas Garut.

Ditempat yang sama, pelatih yang berlisensi AFC Simon RV menyampaikan hal serupa, kedatangannya ke Garut dalam rangka silaturahmi dan bermain futsal bersama R29 Official melawan HBCI FC.

“Saya senang sekali bisa bermain futsal dengan HBCI FC dan liburan selama 2 hari di Garut, malam ini kami (R29/ red) pulang ke Bandung.” Ujarnya. (HYG)***

3 thoughts on “Tidak ada Kalah Menang, Friendly Match Futsal HBCI FC vs R29 Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.