Penandatanganan MoU dan penyerahan PNBP Korem 062/Tarumanagara

DRAMEDIA.ID,- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., memimpin rapat acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan penyerahan PNBP aset barang milik negara di wilayah Korem 062/Tn, di ruang Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No. 65, Kabupaten Garut. Senin (31/08/2020).

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir, serta sekaligus menyambut baik atas dilaksanakannya penandatangan revisi perjanjian MoU pemanfaatan asset TNI AD dan penyerahan (PNBP) dilingkungan Jajaran Korem 062/Tn.

“Asset TNI AD dilingkungan Jajaran Korem 062/Tn yang dikelola dan dikerjasamakan dengan pihak lain cukup banyak, baik dengan perorangan, yayasan maupun untuk koperasi satuan.” kata Danrem.

Sebagai Danrem 062/Tn, saya merasa perlu menertibkan administrasi dan dokumen kerjasama yang sudah berjalan selama ini, yang ternyata dari hasil pengecekan banyak yang sudah kadaluarsa. Hal tersebut tentunya juga akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi kami dan pengelola, dalam upaya pemanfaatan, menjaga serta melindungi asset-asset TNI AD di wilayah Korem 062/Tn, dari kemungkinan penyalahgunaan dan hilang karena kurang terawasi.

Baca juga:

“Revisi perjanjian MoU pemanfaatan asset TNI AD di wilayah Korem 062/Tn tentunya juga harus diketahui oleh Bapak Pangdam III/Siliwangi selaku Pembantu Pengguna Barang Wilayah (PPB-W) dan pencatatan asset BMN Kodam/Siliwangi.” jelasnya.

Dengan ditandatanganinya Kesepakatan Bersama ini, Danrem 062/Tn berharap dapat menjadi salah satu upaya yang positif dan bermanfaat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Prajurit Korem 062/Tn, serta membantu kelancaran pelaksanaan tugas pokok Korem 062/Tn.

“Semoga penandatanganan MoU dan penyerahan pajak (PNBP) lanjutan ini bisa berjalan dengan lebih baik lagi dan lebih tertib ke depannya.” Harapnya.

Diakhir sambutan Danrem 062/Tn me-ngucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak terkait yang telah membantu dalam penertiban asset di Jajaran Korem 062/Tn.

Tampak hadir pada giat tersebut, Asrendam III/Siliwangi, Aslog Kasdam III/Siliwangi, Kazidam, Kakumdam III/Siliwangi, Kasrem 062/Tn, Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn, Danyonif Raider 301/Prabu Kiansantang dan para Kasirem 062/Tn sertà tamu undangan. (Penrem 062/Tn)***

One thought on “Penandatanganan MoU dan penyerahan PNBP Korem 062/Tarumanagara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.