RSUD dr. Slamet Garut Tambah 6 unit Ambulans

DRAMEDIA.ID,- Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kabupaten Garut kini menambah 6 unit ambulans untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut. Dari 6 unit ambulans itu, 1 unit ambulans VVIP, 2 unit ambulans jenazah, dan sisanya ambulans biasa.

Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (26/10/2020) mengecek langsung kondisi mobil ambulans yang baru saja datang berikut kelengkapannya. Keenam ambulans tersebut, selain untuk pasien umum, juga akan dipergunakan, diantaranya untuk pasien darurat positif Covid-19

“Kita, yang kayak begini (ambulans) ada enam unit. Ini harganya Rp 3 miliar itu dapat enam unit mobil, ada yang Rp 500 juta dan Rp 700 juta, ini kan ada alatnya juga didalam mobil ini. Sumber pengadaannya dari dana APBD,” ucap Bupati Rudy, di halaman pendopo, saat mengecek dua unit mobil ambulans yang akan dimanfaatkan untuk pasien darurai covid-19 dan jenazah.

Dengan adanya ambulans tersebut, Rudy berharap pihak rumah sakit bisa meningkatkan lagi pelayanan, sesuai tuntutan dari masyarakat.

Baca Juga :

Direktur RSUD Dr Slamet Garut,dr. H. Husodo Dewo Adi menjamin, untuk layanan ambulans ini, semua pasien diterima dan dilayani tanpa ada pembatasan.***YAN

One thought on “RSUD dr. Slamet Garut Tambah 6 unit Ambulans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.