RSUD dr. Slamet Garut Berikan Layanan Terbaik di Masa Pandemi Covid-19

DRAMEDIA.ID,- TARKID — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut, tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pasiennya di masa pandemi Covid-19.

Menurut keterangan Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. Slamet Garut, Willy Indrawillis, di masa pandemi dan penerapan era normal baru atau Adapatsi Kebiasaan Baru (AKB) seperti saat ini beban pelayanan semakin meningkat.

“Sebetulnya dengan new normal ini, beban pelayanan semakin meningkat, tetapi tetap kita akan tingkatkan kualitas pelayanannnya. Kita akan meningkatkan kualitas layanan dengan cara meningkatkan kualitas SDM kita, kemudian juga kita berusaha meningkatkan kepuasan dari masyarakat Garut yang menggunakan layanan kami disini,” ujar Willy saat ditemui di RSUD dr. Slamet Garut, Jum’at, (13/11/2020).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya juga sedang meningkatkan sarana prasarana yang ada di RSUD dr. Slamet Garut, dengan membangun gedung-gedung baru.

“Kemudian juga kita ini sekarang sedang meningkatkan juga untuk pembangunan gedung-gedung, di rumah sakit kami ini, kita sedang membuat perencanaan untuk di tahun depan ini kita akan penambahan gedung-gedung baru karena banyak sekali gedung-gedung kita yang sudah lama, sehingga dengan peningkatan kualitas gedung pun ini, akan mendukung sekali peningkatan layanan kepada masyarakat Garut,” ucapnya.

Gedung baru RSUD dr. Slamet akan diproyeksikan menjadi Pusat Diagnostik di Priangan Timur (Foto : Ilham/Diskomin Garut)***

Baca juga:

Bahkan, lanjut Willy, pihaknya akan terus berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dari RSUD dr. Slamet Garut.

“Jadi kami di Rumah Sakit Umum dr. Slamet ini sebagai pelayanan publik, kami akan selalu meningkatkan kuaitas layanana, walaupun di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu pengunjung RSUD dr. Slamet Garut, Ai Jaenab (43), mengatakan pelayanan dari RSUD dr. Slamet sudah bagus.

“Kalau pelayanan dari rumah sakit, menurut saya Alhamduillah bagus kalau untuk pelayanan penerimaan disini (RSUD dr Slamet), apalagi poli saraf, (bisa disebut) mudah dan ramah (petugasnya) di Poli Saraf ini, tapi tidak tahu kalau di poli yang lain” ucap Ai saat sedang menunggu obat untuk orang tuanya.

Ia berharap ke depannya pihak rumah sakit bisa meningkatkan kualitas pelayanan, dan kuantitas sarana dan prasarana rumah sakit. “Harapan saya, pertama dipermudah dalam segala hal dan kedua fasilitas IGD (Instalasi Gawat Darurat) jangan sampai habis blangkar (kasur), bila ada pasien itu.”pungkasnya.***yan

One thought on “RSUD dr. Slamet Garut Berikan Layanan Terbaik di Masa Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.