Pemkab Garut Berjanji Dukung Atlet MMA Asli Garut Ucu Rohendi

DRAMEDIA.ID,- MALANGBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut berjanji akan men-support atlet Mixed Martial Arts (MMA), Ucu Rohendi, yang telah berhasil dan mengharumkan Garut di kancah nasional.

Hal tersebut disampaikan langsung Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, saat menghadiri acara nonton bareng pentandingan Ucu Rohendi vs Steven Leonardo Simanjuntak di Saung Panca Cigo, Desa Cisitu, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Sabtu (14/11/2020).

“Mudah-mudahan saya akan mencari bagaimana agar bisa ada sponsor termasuk nanti dari pemerintah daerah,” ujar Helmi.

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, berksempatan nonton bareng pertandingan atlet MMA asal Garut, Ucu Rohendi vs Steven Leonardo Simanjuntak di Saung Panca Cigo, Kecataman Malangbong, Kabupaten Garut, Sabtu(14/11/2020). (Foto : Yogi Budiman/ Diskominfo)***

Baca juga:

Sementara itu, penyelanggara acara tersebut sekaligus Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Malangbong, Yudi Hifayatulloh, mengatakan Ucu Rohendi merupakan salah satu generasi muda asli Malangbong.

“Kebetulan pemuda ini adalah anggota kami juga anggota Pemuda Pancasila dan dicetak, dilatih sedemikian rupa juga oleh rekan saya di jajaran Garut.” pungkasnya.

Ucu Rohendi adalah putra asli Malangbong, Kabupaten Garut yang sudah melakukan 4 pertandingan MMA dengan 1 kalah dan 3 kali kemenangan. ***yan

One thought on “Pemkab Garut Berjanji Dukung Atlet MMA Asli Garut Ucu Rohendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.