Dandim 0611/Garut Pimpin Apel Pertama dan Halalbihalal Usai Libur Idul Fitri 1443 H

loading...

DRAMEDIA.ID,- Garut,– Bertempat di Lapangan Makodim, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar ST., M Han , M.D.M., CAN. , memimpin apel pertama usai libur Idul Fitri 1443 H, Senin (09/05/22).

Dengan tetap menerapkan prosedur pencegahan wabah Covid-19, apel pertama diikuti Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Kurniadi ,Para Pasi dan anggota TNI & Pns .

Mengawali arahannya, Dandim terlebih dahulu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H dan meminta maaf baik secara pribadi maupun resmi kepada seluruh anggota Kodim 0611/Garut dan seluruh masyarakat Garut.

“Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua bisa kembali fitrah”, ujar Dandim sambil memimpin apel tersebut.

Khusus bagi anggota kodim Garut, Dandim menekankan untuk kembali menjalankan tugasnya seperti biasa. Tak lupa, Dandim mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi anggota dalam pengamanan selama bulan suci Ramadhan dan kegiatan Idul Fitri.

“Kami (Anggota TNI & PNS / red) kembali bekerja seperti biasa. Saya juga berterima kasih kepada seluruh anggota TNI atas kinerjanya selama bulan Ramadan hingga Lebaran ini. Situasi kamtibmas hingga saat ini tetap kondusif, aman dan nyaman”, ungkap Dandim.

Orang nomor satu di Kodim Garut mengimbau untuk menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Di akhir arahannya, Dandim meminta seluruh personel untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan diri, keluarga, dan masyarakat. (MC Kodim 0611/Garut)***

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.