Bupati Garut: Pembangunan Jalan Terus, Protokol Kesehatan Ditingkatkan

loading...

DRAMEDIA.ID,- CIBALONG- Bupati Garut Rudy Gunawan, melakukan peninjauan pembangunan jalan lintas di Kampung Tangoli, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Kamis (26/11/2020).

Rudy mengatakan nantinya jalan ini akan menghubungkan beberapa desa yang terisolasi.

“Hari ini 26 November 2020, saya mengadakan pengontrollan ke jalan lintas lagi, yang akan menghubungkan satu, dua, tiga, empat desa terisolasi,” ujar Rudy.

Jalan ini, lanjut Rudy, menggunakan swakelola sehingga membutuhkan sinergitas yang baik.

“Ini kita bangun menggunakan swakelola, ini kegiatan bagus sekali, perencanaan nya oleh PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), pengerjaannya oleh desa melalui padat karya, pengawasannya oleh inspektorat, ini sinergitasnya harus bagus,” ucapnya.

Rudy menyampaikan bahwa tahun ini Simpang Baregbeg diperkirakan akan selesai.

“Ini adalah jalan ke Jembatan Tarisi yang ada di Desa Sagara, langsung nanti masuk ke jalan kabupaten, yang insya Allah tahun ini kita selesaikan Simpang Cibaregreg sepanjang 16 KM (Kilometer),” ucap Rudy.

Rudy menyampaikan dengan pembangunan jalan ini, harapannya daerah Mekarmukti akan menjadi idola luar biasa.

“Tahun depan kita dapat DAK (Dana Alokasi Khusus), jembatannya sudah kita perbaiki tahun ini, ini akan menjadi idola luar biasa, pembangunan jalan terus, protokol kesehatan ditingkatkan.” pungkasnya. ***yan

loading...

One thought on “Bupati Garut: Pembangunan Jalan Terus, Protokol Kesehatan Ditingkatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.