Helmi Budiman Lantik 5 Pengurus PMI Kecamatan

loading...

DRAMEDIA.ID,- GARUT, Limbangan – Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Garut, Helmi Budiman melantik 5 Pengurus PMI Kecamatan Periode 2020 – 2025. Pelantikan dengan standar protokol kesehatan itu berlangsung di Resto Khas Sunda, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Minggu (20/12/2020).

Kelima pengurus PMI kecamatan itu adalan PMI Kecamatan Cibiuk, Leuwigoong, Selaawi, Kersamanah, Leles, dan Kadungora, ditandai dengan diberikannya SK (Surat Keputusan) secara langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Garut, Helmi Budiman kepada para ketua PMI terpilih di kecamatan. Pemilihan Ketua PMI Kecamatan ini dipilih dari berbagai profesi di antaranya ada yang menjabat sebagai sekmat (Sekretaris Kecamatan), Guru, tokoh masyarakat, tenaga medis dan kasi (kepala seksi) di kecamatan.

Ketua PMI Kabupaten Garut dalam sambutannya mengatakan, pengurus PMI kecamatan yang baru dilantik diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik dan dapat memajukan PMI Kabupaten Garut. “Semoga lebih komprehensif lagi dalam menjalankan tugas dan lebih profesional terutama bagi tenaga medis PMI. Diharapkan seluruh pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memajukan PMI Kabupaten Garut,” ucap Helmi.

Selain itu, para ketua PMI tingkat kecamatan, lanjut Helmi, diharapkan dapat memberikan kinerja yang lebih lagi kepada masyarakat, cepat tanggap, selalu sinergi dengan relawan- relawan yang lainnya.

 

Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Garut, Helmi Budiman menghadiri Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Periode 2020 – 2025 dengan standar protokol kesehatan di Resto Khas Sunda, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Minggu (20/12/2020).
(Foto: Yogi Budiman/Diskominfo Garut)

Baca Juga :

Helmi juga mengatakan dengan adanya perwakilan dari setiap profesi, PMI Kabupaten Garut akan jauh lebih baik. “Insya allah dengan adanya perwakilan-perwakilan dari setiap unit, baik guru, tenaga kesehatan, tokoh masyarakat serta aparatur kecamatan, PMI Kabupaten jauh akan lebih baik,” kata Helmi.

Adapun beberapa kecamatan yang belum dilantik pengurus PMI Kecamatan antara lain Kecamatan Pameungpeuk, Cibalong, Cikelet, Cisompet, Caringin, Peundeuy, Singajaya, Banjarwangi, Cikajang, Cisurupan, Cigedug, Bayongbong, Pasirwangi, Sukaresmi, Tarogong kidul, Tarogong kaler, Sukawening. Pangatikan, Sucinaraja, Karang tengah, dan Wanaraja yang dalam waktu dekat ini akan segera dilantik.***YAN

loading...

One thought on “Helmi Budiman Lantik 5 Pengurus PMI Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.