Ibunda Tercinta Hj. Diah Rudy Gunawan Wafat

loading...

DRAMEDIA.ID,- GARUT, Wanaraja – Kabar duka menghampiri keluarga besar dari Bupati Garut, Rudy Gunawan, di mana pada Senin, (30/8/2021), tepatnya pukul 11.30 WIB, ibunda dari Ibu Bupati Garut, Diah Kurniasari, yakni Ibu Hj. Nani Yulinar, dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, meninggalkan keluarga besar dari Bupati Garut.

Alhamarhumah dimakamkan di makam keluarga yang berlokasi di Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, dan prosesi pemakaman dipimpin langsung oleh Bupati Garut.

Bupati Garut menyampaikan terima kasih kepada para pelayat yang hadir langsung ke lokasi pemakaman, atas doa dan dukungan kepada Bupati Garut dan keluarga.

Ia berdoa almarhumah diterima iman islamnya, diampuni kesalahannya, dan meninggal dalam keadaan yang khusnul khotimah.

“Semoga almarhumah Ibunda Hajah Nani Yulinar, sekali lagi diterima segala iman islamnya, diampuni segala kesalahan-kesalahannya, dan meninggal dalam keadaan khusnul Khotimah, kami keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, dan kita semua yang hadir disini terima kasih semoga menjadi amal ibadah karena telah ikut memakamkan, dan kita meyakini bahwa kita sekarang ini hanya bergantung pada ikhtiar, dan pertolongan dari Allah SWT,” ujar Bupati Garut.

Sementara itu, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, yang hadir dalam prosesi pemahaman, dirinya mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut, mengucapkan duka yang mendalam dan turut bela sungkawa atas wafatnya ibunda dari Ibu Bupati Garut.

Ia menuturkan bahwa almarhumah merupakan sosok yang luar biasa dan bisa menjadi tauladan. Bahkan, ia menilai Almarhumah adalah sosok yang sholehah.

“Sekali lagi ini merupakan sosok ibu yang harus dijadikan tauladan contoh bagi kita semua, karena mampu memberikan kesetiaan kepada suami dan mampu menjaga anak-anak dan mendidik anak-anak. Oleh karena itu, saya berani disini menyatakan bahwa almarhumah adalah orang sholehah.” tandasnya. (Yan)***

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.