Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Pemkab Garut Tegakkan Protokol Kesehatan

loading...

DRAMEDIA.ID,- GARKOT — Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Garut, melakukan peninjauan dan pengecekan gereja-gereja yang ada di sekitar Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (24/12/2020).

Rudy mengatakan, untuk tahun ini selain mengamankan perayaan Nataru, pihaknya juga akan tetap melakukan penegakan protokol kesehatan.

“Hari ini 24 Desember 2020 menjelang hari Natal, kita pemerintah daerah bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polisi Republik Indonesia (Polri) telah siap mengamankan, bukan saja mengamankan dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru, tetapi kami juga tetap untuk melakukan penegakan terhadap protokol kesehatan,” ujar Rudy.

Meskipun demikian, Bupati Garut menjamin keamanan misa di Kabupaten Garut.

“Misa tetap kita laksanakan, keamanan kita jamin, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub), TNI, dan Polri memberikan dukungan terhadap perayaan Natal di kabupaten Garut,” ungkapnya.

Rudy mengimbau perayaan nataru tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ayo kita rayakan hari Natal dengan protokol kesehatan, sehingga kita terjaga dan menjadikan kita semua dalam keadaan terlindungi, dan satu sama lain saling terselamatkan.” pungkasnya. ***Yan

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.