Pemkab Garut Beri Bantuan Sepeda Motor untuk Denpom III/2 Garut

loading...

DRAMEDIA.ID,- GARUT — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menyerahkan bantuan kendaraan operasional bagi Detasemen Polisi Militer (Denpom) II Garut berupa satu unit sepeda motor senilai Rp 250 Juta. Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara simbolis diterima oleh Dandenpom II Garut Letkol CPM Imran, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (19/8/2021).

Bupati Garut mengatakan, bantuan ini sebagai apresiasi Pemkab Garut kepada Denpom II Garut yang telah membantu memberikan kontribusi besar dalam rangka pelaksanaan penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Denpom Garut yang telah memberikan kontribusi di dalam rangka pelaksanaan penanganan Covid-19. Dan alhamdulillah kinerjanya sangat baik dan membantu,” kata Bupati Garut.

Disampaikan Rudy, kendaraan ini bisa dijadikan kendaraan kegiatan operasional Denpom Garut. “Terima kasih Denpom II Garut atas kerjasama dan kontribusinya kepada Pemkab Garut, semoga bersama rakyat kita melayani” harap Rudy.

Ditempat yang sama Dandenpom II Garut, Letkol CPM Imran mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Garut kepada Denpom II Garut, dengan memberikan bantuan sepeda motor untuk kendaraan operasional personil Denpom II Garut.

“Puji syukur alhamdulillah, hari ini pak Bupati memberikan bantuan satu unit sepeda motor senilai 250 juta. Dan ini alhamdulillah bantuan bukan hanya yang ini tapi sebelum-sebelumnya memberikan bantuan berupa bantuan pembangunan mess remaja, kemudian pembangunan bantuan mess untuk perwira,” ujar Letkol CPM Imran.

Ditambahkan Imran, hampir segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Garut, Denpom hadir dalam upaya membantu mensukseskan kegiatan tersebut. “Tentunya kita akan terus bersinergis dalam memberikan kontribusi bagi Kabupaten Garut,” pungkasnya. (Yan)***

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.