Pengurus PBVSI Garut Verifikasi Klub Bola Voli Bayongbong

loading...

DRAMEDIA.ID,- Bertempat di GOR TJ Mekarsari Bayongbong, hari ini senin sore (31/1)Tim Verifikasi PBVSI garut mendatangi Tempat Pendidikan dan Latihan (Diklat) Voli Bayongbong.

Kedatangan rombongan tersebut untuk memastikan keberadaan klub Diklat Voli Bayongbong (DVB).

“Kami datang kesini untuk memastikan betul tidaknya ada kegiatan latihan Voli yang dikelola klub DVB disini, jangan sampai ada nama tidak ada orangnya” kata ketua Tim Bidang Organisasi Budi Budiana atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ayah.

“Kami pernah menverifikasi salah satu klub Voli, ternyata anggotanya bisa dihitung jari, padahal dari awalnya sudah diberi tahu, berbeda dengan klub DVB ini, anggotanya banyak sekali.” Katanya.

Menurutnya, kalau segala persyatan klub terpenuhi, baik dilihat dari jumlah peserta Diklat, tempat serta perlengkapannya, Administrasi, termasuk juga kepengurusannya masih aktif, kemungkinan besar akan Lolos verifikasi dan mendapatkan sertifikat, termasuk diantaranya mungkin saja klub DVB.

Dari 32 klub Bola Voli, kata Budi, baru 10 klub yang mengajukan minta diverifikasi.

Ketua Club DVB Ahmad menyatakan, saat ini Club DVB mempunyai siswa aktif sebanyak 80 orang, para siswa tersebut Mayoritas pelajar semua, baik tingkat SD, SMP maupun SMA/SMK, sementara tenaga pelatihnya 3 orang, 2 orang pelatih putra dan 1 orang pelatih putri.

“Saat kedatangan Tim Verifikasi sama sekali tanpa adanya Rekayasa, buktinya seperti itu, para peserta Diklat hampir semua pakai kaos seragam Club DVB, itu kenyataannya tidak dibuat-buat” ujarnya memastikan kepada Tim Verifikasi.***Agah Margana

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *