Pimpin Rapat di Malam Hari, Wabup Garut Evaluasi Kinerja Camat di Wilayah Garsel

loading...

DRAMEDIA.ID,- GARUT, Pameungpeuk — Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Garut Nurdin Yana, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Suherman, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda kabupaten Garut, Ganda Permana, memimpin rapat  dengan seluruh camat yang berada di wilayah Selatan.

Pertemuan yang digelar secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat,  berlangsung pada Sabtu malam (21/8/2021), di Erbysa Resto, Desa Mancagahar, Kecamatan Pamengpeuk.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang situasi dan perkembangan penanganan COVID-19 di tiap-tiap Kecamatan.

Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Garut Nurdin Yana, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Suherman, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Garut, Ganda Permana, memimpin rapat  dengan seluruh camat yang berada di wilayah Selatan, Sabtu malam (21/8/2021), di Erbysa Resto, Desa Mancagahar, Kecamatan Pamengpeuk. (Foto : Yogi Budiman/Diskominfo Garut)***

Wabup dr. Helmi Budiman minta camat terus bergerak melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan, vaksinasi serta melakukan tracing, tracking dan isoman terutama di Kecamatan  yang risiko penularan COVID-19 nya cukup tinggi.

Tentang penyaluran beberapa jenis bantuan akibat dampak pandemi COVID-19, jika ada permasalahan, Helmi menegaskan agar segera menyelesaikannya. “Lakukan koordinasi. Seperti yang selalu saya sampaikan, kita ini pelayan masyarakat. Kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat,” tegasnya.

Selain menyoroti penanganan COVID-19, wabup juga meminta jajaran kecamatan fokus dalam penanganan kasus angka kematian ibu dan bayi, permasalahan stunting dan sesegera mungkin terbebas dari ODF .

Acara ini pun turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Garut, Alit Suherman dari Fraksi PKB serta Hasan Basri dan Karnoto S.kep M.Si Fraksi PKS. (Yan)***

loading...

One thought on “Pimpin Rapat di Malam Hari, Wabup Garut Evaluasi Kinerja Camat di Wilayah Garsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.