Pujasega Resto Lounching Menu Jelang Natal Tahun Baru 2023

loading...

DRAMEDIA.ID – Garut ,- Rumah makan legendaris di Garut Pujasega Resto kembali mengeluarkan menu jelang tahun baru 2023 dengan menu nikmat lezat memenuhi selera penikmat kuliner yang sangat terjangkau berbagai kalangan.

Menu berbasis makanan khas Sunda ini diluncurkan di Bale Tingtrim untuk memenuhi selera para pecinta kuliner yang datang ke Kabupaten Garut saat ingin menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru 2023.

H. Ato Hermanto owner dari Pujasega Resto mengatakan pihaknya selalu berupaya memenuhi selera konsumen atau para pecinta kuliner dengan pendekatan makanan yang banyak diburu konsumen.

“Sebagai resto yang berada di tatar Priangan, kami Pujasega Resto selalu mempersembahkan menu menu yang ranah dengan lidah konsumennya.” katanya saat dijumpai saat Lounching menu baru khas Sunda, Selasa (20/12/2023).

H.Ato menambahkan menu unggulan yang dikeluar jelang Natal dan Tahun Baru 2023 ini, diharapkan akan melengkapi pilihan konsumen pecinta kuliner saat berkunjung ke Kabupaten Garut.

“Kita mengimbangi Destinasi Wisata yang ada agar para pengunjung atau wisatawan yang datang dan berlibur di Garut mendapat banyak pilihan makanan yang menggugah selera, sehingga makin betah saat berwisata,”imbuhnya.

Menu yang menonjol yang mudah di pilih salah satunya sayur lodeh dan sayur asem khas Pujasega ditemani pilihan menu lainnya yang sangat menggugah selera.

Nah…! Anda ingin mencoba icip icip dan merasakan sensasinya makan nikmat, mudah dan terjangkau, segara datang di Pujasega Resto buka setiap hari.***jmb

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *