Rayakan Ultah ke-4, HBCI Garut Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

loading...

DRAMEDIA.ID,- SUKAWENING – Honda Brio Club Indonesia (HBCI) Garut Chapter, menggelar Ulang Tahun ke-4, bertajuk “Fantastic 4” dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan, di Resto Sawah Lega Hegar, Sukawening, Garut, Sabtu (27/02/2021).

Beragam kegiatan digelar dalam acara tersebut. Selain potong Kue Tart, hiburan live music, DJ, serta diselingi games seru pada sesi acara ramah tamah.

Ketua Pelaksana kegiatan, Firman mengatakan gelaran ini melibatkan 6 chapter HBCI diantaranya, Jakarta, Bekasi, Bandung, Sumedang, Cianjur, dan Tasikmalaya, serta tamu undangan dari Komunitas mobil lainnya.

“Kesempatan ini juga diisi dengan santunan kepada 30 Anak Yatim. Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan bangga terhadap komunitas yang kami bangun.” Katanya.

HBCI Garut Chapter, Rayakan Ulang Tahun ke 4, bertajuk “Fantastic 4”, bertempat di Resto Sawah Lega Sukawening, (27/02/2021)***

Ia mengaku, santunan tersebut ditujukan untuk membantu adik-adik kita yang tinggal di Yayasan Anak Yatim Sukawening.

“Kami juga berharap agar pihak lain bisa lebih peka terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan apalagi dimasa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, ketua HBCI Satya Rizqi mengungkapkan, apresiasi buat HBCI Garut Chapter, semoga di Ulang Tahun yang ke 4, membernya sehat-sehat, senantiasa bekerjasama untuk saling membantu sesama anggota.

“Senantiasa bersilaturahmi untuk saling berbagi pengalaman sebagai pengguna Brio sekaligus memberi kesempatan untuk melakukan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat.” jelasnya.

Satya berharap, kegiatan ini merupakan salah satu sarana sosialisasi, serta membuktikan bahwa HBCI merupakan suatu komunitas yang tidak hanya nongkrong dan ngopi saja bagi para anggotanya. ***hyg

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.